Advertisement

Yamaha Buka Posko Mudik dan Bengkel Jaga

Bernadheta Dian Saraswati
Rabu, 14 Juni 2017 - 20:40 WIB
Galih Eko Kurniawan
Yamaha Buka Posko Mudik dan Bengkel Jaga Posko Mudik dan Bengkel Jaga Yamaha. (Ist)

Advertisement

Posko Mudik dan Bengkel Jaga siap beroperasi pada tanggal 21 hingga 28 Juni 2017

Harianjogja.com, SEMARANG—Menyambut pemudik Lebaran dan Arus Balik 2017, Yamaha Indonesia konsisten memberikan beragam pelayanan dan fasilitas di Posko Mudik dan Bengkel Jaga. Posko Mudik dan Bengkel Jaga siap beroperasi pada tanggal 21 hingga 28 Juni 2017.

Advertisement

“Posko Mudik Yamaha tahun ini dengan tema Mudik Wisata Asik, menyediakan berbagai fasilitas gratis. Tahun ini disediakan delapan Pos Jaga beroperasi selama 24 jam di area Jawa dan 36 Bengkel Jaga di area Jawa, Bali, Sumatra dan Sulawesi,” ungkap General Manager After Sales & Public Relation PT YIMM, M. Abidin, dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Rabu (14/6/2017).

Posko Mudik Yamaha bukan hanya untuk pengguna motor Yamaha tetapi bisa dimanfaatkan juga oleh pengguna motor merek lainnya. “Untuk area Jateng & DIY khususnya, kami menyediakan tiga pos jaga dan sembilan bengkel jaga,” tutur Chief DDS 3 PT.YIMM, Hendri Kartono.

Posko Mudik Yamaha di Jateng dan DIY tersebar di Posko Mudik Subah di Jl. Raya Semarang–Batang, Adinusa, Subah tepatnya di RM Sami Remen, kemudian Posko Mudik Buntu di Jl. Raya Buntuh-Sumpiuh km 0.5 Buntu, Banyumas, dan terakhir Posko Mudik Purworejo Sumber Adventure Center di Jl. Raya Kutoarjo Kebumen km. 3,5, Andong, Butuh, Purworejo.

Posko Mudik Yamaha dilengkapi berbagai fasilitas untuk motor yang pemudik gunakan maupun pemudik itu sendiri. Fasilitas untuk motor, Posko Mudik Yamaha menyediakan fasilitas service gratis dengan pengecekan Fuel Injection dengan menggunakan Yamaha Diagnostic Tool Versi 3, pembersihan tangki gratis, dan pembersihan injektor gratis.

Tersedia juga pembelian spare part dan apparel dengan diskon 20%. Pemudik yang membeli ban akan mendapatkan suvenir berupa kaos. Fasilitas untuk pemudik antara lain mushola, toilet serta bale istirahat untuk merenggangkan otot-otot yang kaku selama diperjalanan yang disediakan berkat kerja sama Yamaha dengan perusahaan pembiayaan sepeda motor seperti BAF, ADIRA, OTO, WOM.

Posko Mudik Yamaha juga berkerja sama dengan beberapa sponsor yang menyediakan berbagai suvenir menarik dan gratis berupa, mie cup sedap, dan minuman dingin isoplus dari Wings Group, roti gratis dari Sari Roti untuk berbuka selama perjalanan, serta untuk menjaga kebersihan motor disediakan sabun cuci motor gratis dari Nosy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

AJARAN AGAMA: Generasi Milenial Dinilai Penting Belajar Fikih

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement