YAMAHA AEROX 155 : Motor Laris, Komunitas Pencinta Aerox Menjamur

YAMAHA AEROX 155 : Motor Laris, Komunitas Pencinta Aerox MenjamurAerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI). (Ist)
25 Juli 2017 17:40 WIB Galih Eko Kurniawan Ekbis Share :

Ukuran ban yang besar dengan lekukan badan motor yang sporty, sangat diterima dengan baik oleh masyarakat Jogja

Harianjogja.com, JOGJA—Peminat Yamaha Aerox 155 terus membeludak setelah motor itu resmi diluncurkan di Jogja pada 25-26 Maret 2017. Aerox 155 merupakan motor dengan konsep sport scooter yang terlihat berbeda dengan skutik lain.

Ukuran ban yang besar dengan lekukan badan motor yang sporty, sangat diterima dengan baik oleh masyarakat Jogja. Hal itu ditambahi dengan kehadiran mesin Bluecore 155cc VVA yang bertenaga besar. Teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang ada di Yamaha Aerox 155 terbukti menghasilkan tenaga mesin yang lebih besar namun juga tetap irit untuk pemakaian harian.

“Tak hanya itu, Yamaha Aerox 155 juga dilengkapi banyak fitur-fitur berteknologi tinggi, seperti teknologi smart key system yang terdapat di Yamaha Aerox 155 type S, menjadikan Aerox 155 sebagai motor matic pertama di Indonesia yang menggunakan fitur tanpa kunci,” papar Head of Promotion and Brand Activation, Zaldiansyah Perdana, dalam rilis kepada Harian Jogja, Selasa (25/7/2017).

Fitur tersebut membuat motor lebih praktis dan juga lebih aman dari pencurian. Speedometer Yamaha Aerox 155 juga sudah dilengkapi teknologi full digital sehingga semakin jelas dalam memperlihatkan kondisi kecepatan dan juga keadaan sepeda motor.

Seiring dengan semakin banyaknya peminat Yamaha Aerox 155 di Jogja, wadah komunitas pencinta Aerox 155 pun menjamur di banyak kota, seperti di Purwokerto, Cilacap, Magelang dan juga tidak ketinggalan di Jogja. Salah satu wadah komunitas Aerox 155 bernama Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) yang belum lama ini membentuk chapter Jogja. Diketuai oleh Alvin Herdo, komunitas ini bertujuan untuk menjadi wadah persaudaraan komunitas pecinta Aerox 155 di Kota Jogja.