33 Pengembang Pamerkan Hunian dalam Mandiri Amazing Property Expo 2018

Pengunjung melihat maket dalam Mandiri Amazing Property Expo 2018, di Plaza Ambarrukmo, Rabu (11/4/2018). - Harian Jogja/Gigih M. Hanafi
12 April 2018 05:17 WIB Holy Kartika Nurwigati Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA-Upaya terus memperkuat ekspansi di pasar kredit kepemilikan rumah (KPR), Bank Mandiri menggandeng DPD Real Estate Indonesia (REI) DIY menghadirkan Mandiri Amazing Property Expo 2018.

Pameran properti yang diselenggarakan di Atrium Plaza Ambarrukmo ini menjadi ajang untuk menawarkan program KPR terbaru Bank Mandiri.

Vice President Bank Mandiri Rudi As’Aturridha mengatakan melalui acara ini, program KPR terbaru ini diharapkan dapat membantu masyarakat memiliki hunian pilihan di wilayah DIY dan sekitarnya. Dia memperkirakan sektor properti masih memiliki potensi bisnis yang sangat baik, seiring dengan terus membaiknya kondisi perekonomian Indonesia.

“Selain ragam pilihan lokasi hunian, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan skim pembiayaan yang relatif menguntungkan dari Bank Mandiri, termasuk program cash back dan tawaran bundling program,” ujar Rudi dalam rilisnya, Rabu (11/4/2018).

Dalam pameran yang akan diselenggarakan 11-16 April 2018 ini, Bank Mandiri menawarkan program KPR 5,55% p.a. efektif selama dua tahun pertama dan 6,55% p.a. efektif selama tiga tahun selanjutnya. Pameran ini sedikitnya diikuti sebanyak 33 pengembang.

Rudi menambahkan keterlibatan Bank Mandiri pada event promosi tahunan dan program KPR menarik merupakan bagian dari strategi untuk merealisasikan target pertumbuhan bisnis KPR sebesar 15% pada tahun ini.

“Di event Mandiri Amazing Property Expo ini, kami berharap bisa membukukan transaksi sekitar Rp60 miliar. Agar dapat tumbuh secara berkesinambungan, kami juga memanfaatkan basis nasabah Bank Mandiri Group dalam memasarkan produk KPR ini, terutama kepada nasabah-nasabah korporasi besar,” jelas Rudi.