Dimeriahkan Berbagai Merek, Pameran Modifikasi Daihatsu Diserbu Pengunjung

Modifikasi mobil Daihatsu dalam ajang Daihatsu Dress Up Challenge 2018 di Jogja Expo Center, Sabtu (14/4/2018). - Harian Jogja/Holy Kartika N.S
14 April 2018 15:17 WIB Holy Kartika Nurwigati Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA-Ajang kontes modifikasi mobil Daihatsu menarik perhatian pengunjung Jogja Expo Center (JEC), Sabtu (14/4/2018). Tak hanya menampilkan mobil modifikasi Daihatsu, berbagai modifikasi mobil dari sejumlah brand juga turut memeriahkan event bertajuk Indonesia Automodified (IAM).

Promotion Department Head PT Astra Daihatsu Motor, Eko Priyanto mengatakan kreativitas anak muda diadu dalam memodifikasi kendaraan mereka. "Semua model Daihatsu dengan modifikasi apapun bisa ditampilkan di Daihatsu Dress Up Challenge ini," ujar Eko.

Sebanyak puluhan mobil yang siap unjuk gigi tampil dengan wajah unik dan menarik akan dipamerkan hingga Minggu (15/4/2018). Tak hanya menampilkan modifikasi unik tetapi kendaraan beragam tipe Daihatsu ini juga harus tetap mengusung standar keamanan berkendara.

Hari pertama pameran ini, telah menarik perhatian masyarakat, terutama pencinta modifikasi otomotif di Jogja dan sekitarnya. Susilo, pengunjung asal Bantul, mengaku kagum dengan berbagai modifikasi unik dari mobil-mobil yang dipamerkan di ajang ini.

"Acaranya bagus, memberi saya juga inspirasi untuk membuat modifikasi bagi kendaraan saya," ungkap Susilo.