Advertisement

Telkomsel Serahkan Hadiah Mobil Program Ponsel

Holy Kartika Nurwigati
Rabu, 18 April 2018 - 12:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Telkomsel Serahkan Hadiah Mobil Program Ponsel Manajemen Telkomsel serahkan secara simbolis hadiah mobil kepada pemenang program Ponsel di Grapari Telkomsel Jogja, Rabu (18/4). - Harian Jogja/Holy Kartika N.S

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Telkomsel menyerahkan hadiah mobil program undian Program Outlet Poin Telkomsel (Ponsel) kepada mitra outlet asal Mlati, Sleman.

"Program undian ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada rekan outlet yang sudah berperan akyof menjual produk kami," ujar GM Sales Region Jawa Tengah dan DIY Telkomsel, Retno Wardani di Grapari Telkomsel Jogja, Rabu (18/4).

Advertisement

Satu unit mobil ini diserahkan kepada Kisworo Nur Aji pemilik outlet di Pandega Marta, Mlati, Sleman. Retno memaparkan program Ponsel ini sudah berlangsung sejak 1 Mei 2017 hingga 31 Januari 2018 dan diadakan khusus untuk mitra outlet Telkomsel yang ada di area Jawa Bali.

"Lebih dari 4.000 mitra outlet yang sudah menjadi peserta program Ponsel," kata Retno.

Para mitra outlet didorong untuk melakukan penjualan produk broadband Telkomsel dan mengumpulkan poin dari hasil penjualan tersebut. Ponsel merupakan program undian yang khusus diikuti oleh Mitra Outlet yang telah bertransaksi berjualan produk broadband. Berbagai paket data Telkomsel dan menukarkan poin yang sudah dikumpulkan dari hasil penjualan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement