Advertisement

Lanjutkan Ekspansi, Watsons Bidik Segmen Mahasiswa

Holy Kartika Nurwigati
Rabu, 18 April 2018 - 14:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Lanjutkan Ekspansi, Watsons Bidik Segmen Mahasiswa Presiden Direktur PT Duta Intidaya Tbk, Lilis Mulyawati meresmikan gerai baru Watsons yang berada di Galeria Mall, Sabtu (14/4). - Ist./Watsons

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Menjawab kebutuhan produk kesehatan dan kecantikan di Kota Pelajar, PT Duta Intidaya Tbk kembali membuka gerai Watsons ke-85 di Galeria Mall. Gerai ketiga di Jogja ini menjadi upaya ekspansi bisnis yang dilakukan Watsons untuk dapat membidik konsumen dari kalangan mahasiswa hingga pelajar.

Presiden Direktur PT Duta Intidaya Tbk, Lilis Mulyawati mengatakan sebagai gerai ketiga di Jogja yang dibuka pada Sabtu (14/4/2018) lalu, pihaknya sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat kota ini terhadap produk-produk yang dihadirkan di gerai Watsons.

Advertisement

“Pembukaan gerai kali ini menunjukkan semangat Watsons untuk semakin bertumbuh dan memberikan keuntungan yang terbaik untuk konsumen melalui produk-produk yang kami sediakan,” ujar Lilis.

Sebelumnya, Watsons memiliki dua gerai di Jogja yaitu di Malioboro Mall dan Transmart Maguwo. Dalam rangka peresmian gerai ini, Watsons Galeria Mall mengadakan program belanja berhadiah. Antara lain berupa pemberian gratis Watsons travel pillow untuk setiap pembelanjaan minimum Rp300.000 dan tote bag Watsons untuk pembelian minimum Rp100.000.

Selain itu, Watson memberikan program loyalti dalam bentuk Watsons membercard dalam rangka memberikan keuntungan lebih bagi konsumennya. Antara lain spesial diskon untuk member, spesial bonus poin, dan lain sebagainya.

Lilis berharap melalui ekspansi ini, Watsons dapat selalu menjadi pilihan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan produk kecantikan dan kesehatan. Mengusung konsep terbaru dari toko ini, diharapkan juga masyarakat dapat merasakan perbedaan dan kenyamanan berbelanja.

“Terutama di area Mall Galeria yang dikenal dengan banyak mahasiswi, pelajar, hingga para wanita yang selalu ingin tampil beda. Kami ingin pelanggan dapat dengan mudah melihat produk-produk mana yang mereka butuhkan seperti terlihat dengan jelas, di mana area make up, di mana area personal care, dan lainnya,” jelas Lilis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Darah dan Jadwal Donor Darah di Wilayah DIY Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement