Advertisement

Apresiasi Outlet, Telkomsel Gelar Undian Ponsel

Holy Kartika Nurwigati
Rabu, 18 April 2018 - 19:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Apresiasi Outlet, Telkomsel Gelar Undian Ponsel Manajemen Telkomsel serahkan secara simbolis hadiah mobil kepada pemenang program Ponsel di Grapari Telkomsel Jogja, Rabu (18/4). - Harian Jogja/Holy Kartika N.S

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Bentuk apresiasi kepada mitra outlet, Telkomsel mengundi satu unit mobil dalam Program Outlet Poin Telkomsel (Ponsel). Tingginya peminat paket broadband Telkomsel 30GB, membuat Kisworo Nur Aji, pemilik outlet di Pandega Marta, Mlati, Sleman mendapatkan hadiah mobil dari Telkomsel, Rabu (18/4/2018).

General Manager Sales Region Jawa Tengah-DIY Telkomsel, Retno Wardani mengungkapkan program Ponsel merupakan bentuk apresiasi Telkomsel kepada para mitra outlet. Di mana para mitra outlet ini telah aktif berperan dalam menjual produk broadband Telkomsel.

Advertisement

"Program ini kami lakukan secara masif di area Jawa Bali yang terdiri dari Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, Bali, NTT dan NTB. Sedangkan pemenang untuk wilayah Jawa Tengah dan DIY hanya satu orang," ujar Retno seusai penyerahan hadiah kepada pemenang di Grapari Telkomsel Jogja, Rabu (18/4).

Retno memaparkan program reward secara aktif terus dilakukan oleh Telkomsel. Pada program ini, sedikitnya 4.000 mitra outlet yang sudah menjadi peserta. Melalui program Ponsel, para mitra didorong untuk melakukan penjualan produk broadband Telkomsel dan mengumpulkan poin dari hasil penjualan tersebut.

Selain program untuk mitra outlet, Telkomsel juga mengadakan program untuk para pelanggan pada 2018. Antara lain program Digital #JAJANONLINE (Digionline).Caranya dengan cara belanja di Google Play Store menggunakan pulsa Telkomsel sebanyak-banyaknya.

"Ini merupakan komitmen kami yang secara aktif menjalankan program loyalti kepada pelanggan," imbuh Retno.

Pemenang Undian Ponsel, Kisworo Nur Aji mengaku senang dengan hadiah yang diterimanya. Selama ini, kata dia, penjualan produk broadband di outletnya banyak diminati masyarakat.

"Terutama paling laku penjualan paket internet untuk kuota 30GB," kata Kisworo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Info Stok Darah dan Jadwal Donor Darah Rabu 24 April 2024 di PMI se-DIY

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement