Kini Cinema 21 Juga Ada di Mall Kalla Group

Kini Cinema 21 Juga Ada di Mall Kalla GroupIlustrasi bioskop. - Solopos/Burhan Aris Nugraha
19 Mei 2018 08:30 WIB Amri Hidayat Ekbis Share :

Harianjogja.com, MAKASSAR—Cinema 21 menambah jaringan biskop Kota Makassar. Jaringan terbaru dari Cinema 21 tersebut berada di Nipah Mall, pusat perbelanjaan milik Kalla Group, yang terletak di bilangan Urip Sumiharjo Makassar. 

CEO Cinema 21 Hans Gunadi mengemukakan penambahan jaringan tersebut sejalan pula dengan misi pemerintah untuk terus meningkatkan jumlah layar bioskop di Indonesia. 

"Kami juga memastikan standar kualitas pelayanan dan kenyamanan yang diberikan akan selalu sama dan terjaga di seluruh lokasi bioskop kami,” katanya dalam keterangan, Jumat (18/5/2018). 

Secara efektif, biskop Cinema 21 di Nipah Mall mulai beroperasi pada 18 Mei 2018 ini dilklaim bakal memberikan menonton yang tidak terlupakan bagi masyarakat, sebagaiman dengan jaringan biskop eksisting milik perusahaan. 

Menurut Hans, penyediaan teknologi audio visual termutakhir dan fasilitas pelayanan serta kenyamanan yang prima menjadi kunci keberhasilan perusahaan sebagai pelopor industri bioskop modern di Indonesia. 

Adapun sejauh ini Cinema 21 telah memiliki 1.003 layar termasuk bioskop terbaru perusahaan yang berada di Nipah Mall. 

Secara nasional, jaringan bioskop Cinema 21 berada di 177 lokasi dan tersebar pada 43 kabupaten/kota di seluruh Indonesia 

Sumber : Bisnis Indonesia