Galeria Mall Pamerkan 50 Foto Amatir

Galeria Mall Pamerkan 50 Foto Amatir Pengunjung mengamati sejumlah kain batik karya perajin binaan Unesco dalam pameran Simpang Budaya: Bamiyan dan Borobudur yang digelar di Galeria Mall Yogyakarta. - Harian Jogja/Desi Suryanto
24 Mei 2018 18:17 WIB Rheisnayu Cyntara Ekbis Share :
Ad Tokopedia

Harianjogja.com, JOGJA--Sebagai salah satu bagian dari agenda Blissful Ramadhan Galeria Mall, mulai tanggal 25 Mei sampai dengan 3 Juni akan diadakan Pameran Fotografi oleh Himpunan Seni Foto Amatir (HISFA) Yogyakarta, di Area Foyer Lantai 1 Galeria Mall.

Pameran ini merupakan kelanjutan dari HISFA Photography Competition 2018 dengan mengusung tema “Life & Expression”.

Promotion Dept. Galeria Mall, Nadhira N Putri mengatakan pameran fotografi ini akan dibuka dengan penyerahan hadiah bagi pemenang HISFA Photography Competition 2018 dan peresmian oleh Heroe Purwadi selaku Wakil Walikota Yogyakarta pada Jumat (25/5/2018) di Atrium Lower Ground.

Usai seremonial pembukaan, akan dilakukan sesi pemotretan bersama oleh peserta pameran dan dilanjutkan dengan berkeliling melihat pameran serta ditutup dengan berbuka puasa bersama.

Nadhira menuturkan selama pameran, diselenggarakan berbagai kegiatan yaitu workshop oleh Godox Gudang Digital pada 27 Mei, workshop oleh Olympus Street Photo pada 30 Mei dan Creative Sharing pada 1 Juni.

Pameran fotografi ini akan menampilkan lebih dari 50 karya peserta lomba yang terbagi dalam kategori “Life” dan “Expression”. "Ini merupakan salah satu langkah Galeria Mall dalam mengapresiasi karya serta memberikan ruang bagi para seniman, budayawan dan komunitas kaum muda khususnya untuk berkreasi," ujarnya dalam rilis, Kamis (24/5/2018).

Nadhirah menambahkan pameran ini bersifat terbuka untuk umum dan diharapkan menjadi media dalam mendekatkan karya foto kepada masyarakat luas.

Ia juga berharap melalui pameran fotografi dan rangkaian kegiatan keratif dan interaktif di dalamnya, dapat semakin mengembangkan inspirasi pengunjung.

"Ini juga bisa jadi momen edukatif pengunjung, khususnya bagi kaum muda yang menjadi segmen utama Galeria Mall," imbuhnya.

Ad Tokopedia