Yap! Jadi Kartu Debit, Kredit sekaligus UnikQu dari BNI

Yap! Jadi Kartu Debit, Kredit sekaligus UnikQu dari BNIAcara family gathering dan funwalk memeriahkan puncak HUT BNI Ke 72 di Monumen Serangan Umum 1 Maret, Minggu (8/7). - Ist
08 Juli 2018 14:30 WIB Holy Kartika Nurwigati Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Memeriahkan puncak perayaan HUT BNI ke 72, PT BNI Wilayah Yogyakarta menggelar family gathering dan funwalk di Monumen Serangan Umum 1 Maret, Minggu (8/7). Dalam acara bertajuk BNI DIgiversary ini, BNI kembali menegaskan komitmennya untuk mengampanyekan gerakan nontunai melalui Your All Payment atau Yap!. 

"Acara ini merupakan salah satu rangkaian acara perayaan HUT BNI yang digelar di seluruh Indonesia. Melalui acara ini kami juga terus mendorong masyarakat, terutama nasabah BNI di Jogja untuk dapat memanfaatkan berbagai kemudahan melalui Yap!," ujar CEO BNI Kantor Jogja Arif Suwasono di sela acara BNI DIgiversary

Arif memaparkan Yap! merupakan alat pembayaran yang terintergrasi dengan kartu debit BNI, kartu kredit BNI dan UnikQu hanya dalam satu aplikasi yang dapat di unggah oleh pengguna android dan ios. 

Dalam acara yang diikuti oleh 15 cabang BNI di wilayah DIY dan dimeriahkan oleh penampilan Virzha ini, sejumlah foodtruck juga dihadirkan. Foodtruck ini juga sudah menghadirkan layanan pembayaran menggunakan Yap! Aplikasi pembayaran ini memberikan banyak kemudahan bagi masyarakat dalam bertransaksi. 

"Kami berharap masyarakat Jogja juga dapat semakin memanfaatkan aplikasi ini untuk bertransaksi apapun," imbuh Arif.