Advertisement

Datascrip Resmikan Gerai Canon Image Square ke-17 di Bandung

Rheisnayu Cyntara
Rabu, 08 Agustus 2018 - 23:17 WIB
Nina Atmasari
Datascrip Resmikan Gerai Canon Image Square ke-17 di Bandung Canon Image Square ketiga di Kota Bandung, setelah Canon Image Square di Jl. Lengkong Besar No. 3-A. - Ist/ PT Datascript

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia meresmikan pembukaan Canon Image Square ke-17 yang berlokasi di Focus Nusantara Bandung, Jl. Banda No.38, Kota Bandung.

Gerai ini sekaligus merupakan gerai Canon Image Square ketiga di Kota Bandung, setelah Canon Image Square di Jl. Lengkong Besar No. 3-A dan Canon Image Square di Butik Dukomsel Bandung di Jl. Ir. Juanda No. 52.

Canon Division Director PT Datascrip, Merry Harun mengatakan pengalaman mencoba langsung menjadi pertimbangan pelanggan untuk memilih suatu produk. Memahami hal tersebut, pihaknya terus menambah dan menghadirkan Canon Image Square di berbagai kota di Indonesia.

Menurutnya di Canon Image Square, konsumen dapat mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon. Sehingga memberikan pengalaman tersendiri bagi mereka untuk mendapatkan produk yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan.

Merry menyebut Canon Image Square dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital dari Canon yang disertai dengan nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) konsumen terhadap produk-produk pencitraan digital Canon. Mulai dari prapembelian hingga pascapembelian.

Ia menambahkan produk yang dapat ditemukan di Canon Image Square ini beragam mulai dari kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa serta perangkat cetak foto dengan printer SELPHY.

Tersedia pula kebutuhan aksesori, seperti baterai, speedlite, underwater case, hingga consumables untuk printer SELPHY.

“Kehadiran Canon Image Square merupakan bagian dari komitmen Datascrip dan Canon untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik demi kepuasan konsumen. Selain mencoba dan merasakan sendiri kecanggihan produk-produk unggulan dari Canon, pelanggan juga mendapatkan informasi produk yang lengkap serta berkesempatan berkonsultasi langsung dengan sales consultant profesional yang ada di setiap gerai Canon Image Square,” ujarnya dalam rilis, Rabu (8/8/2018).

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Harga Tiket KA Bandara YIA Hanya Rp20.000, Berikut Cara Memesannya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement