Advertisement

Smartfren Gandeng Influenzer Promosikan Super 4G Unlimited

Holy Kartika Nurwigati
Kamis, 23 Agustus 2018 - 07:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Smartfren Gandeng Influenzer Promosikan Super 4G Unlimited Smartfren Logo. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Menggandeng para influencer dan blogger, PT Smartfren Telecom sasar konsumen milenial untuk promosikan Super 4G Unlimited. Sebagai kota ketiga yang disambangi, Jogja memiliki potensi besar untuk penetrasi pasar produk layanan data ini.

Head of Brand Smartfren Narendra Priyotama mengatakan saat ini, Smartfren ingin mengajak Smartfren menjajal pengalaman layanan data yang dihadirkan lewat produk Super 4G Unlimited. "Jadi kami menggandeng blogger dan influencer untuk menggunakan data Smartfren. Harapannya, nanti mereka bisa membagikan pengalaman menggunakan layanan data Smartfren kepada para follower," ujar Rendra ditemui di Abhayagiri Restaurant, Minggu (19/8).

Advertisement

Acara bertajuk Smartrip : Explore More, Share More ini turut menghadirkan brand ambassador Smartfren, Jessica Mila dan Alif Rizky. Rendra mengungkapkan kegiatan yang dilakukan tidak hanya jalan-jalan, tetapi juga sejalan dengan konsep Smartrip.

Perjalanan yang dilakukan bersama para influencer dan blogger Jogja ini diharapkan dapat mengedukasi dan memberikan informasi masyarakat tentang produk ini. Rendra memaparkan potensi generasi milenial untuk memasarkan produk layanan ini sangat besar.

"Karena menurut data sebanyak 79 persen, generasi milenial itu adalah heavy data user. Generasi ini juga sangat dekat dengan dunia digital dan mereka selalu membutuhkan Internet. Bisa dibilang Internet sudah menjadi kebutuhan primer mereka," kata Rendra.

Rendra menambahkan dengan menggandeng influencer diharapkan dapat menjaring generasi milenial. Karena sebagian besar penggunaan data Internet oleh generasi ini adalah untuk mengakses sosial media, selanjutnya game online dan streaming, baik musik maupun film.

"Total kami mengajak 27 influencer Jogja. Mereka memiliki latar belakang segmen yang berbeda, dari kuliner, travelling hingga fesyen," kata Rendra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bus Terbakar di Ring Road Barat Gamping Sleman

Sleman
| Kamis, 18 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement