Smartfren Gandeng Influenzer Promosikan Super 4G Unlimited

Smartfren Gandeng Influenzer Promosikan Super 4G Unlimited Smartfren Logo. - JIBI
23 Agustus 2018 07:30 WIB Holy Kartika Nurwigati Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Menggandeng para influencer dan blogger, PT Smartfren Telecom sasar konsumen milenial untuk promosikan Super 4G Unlimited. Sebagai kota ketiga yang disambangi, Jogja memiliki potensi besar untuk penetrasi pasar produk layanan data ini.

Head of Brand Smartfren Narendra Priyotama mengatakan saat ini, Smartfren ingin mengajak Smartfren menjajal pengalaman layanan data yang dihadirkan lewat produk Super 4G Unlimited. "Jadi kami menggandeng blogger dan influencer untuk menggunakan data Smartfren. Harapannya, nanti mereka bisa membagikan pengalaman menggunakan layanan data Smartfren kepada para follower," ujar Rendra ditemui di Abhayagiri Restaurant, Minggu (19/8).

Acara bertajuk Smartrip : Explore More, Share More ini turut menghadirkan brand ambassador Smartfren, Jessica Mila dan Alif Rizky. Rendra mengungkapkan kegiatan yang dilakukan tidak hanya jalan-jalan, tetapi juga sejalan dengan konsep Smartrip.

Perjalanan yang dilakukan bersama para influencer dan blogger Jogja ini diharapkan dapat mengedukasi dan memberikan informasi masyarakat tentang produk ini. Rendra memaparkan potensi generasi milenial untuk memasarkan produk layanan ini sangat besar.

"Karena menurut data sebanyak 79 persen, generasi milenial itu adalah heavy data user. Generasi ini juga sangat dekat dengan dunia digital dan mereka selalu membutuhkan Internet. Bisa dibilang Internet sudah menjadi kebutuhan primer mereka," kata Rendra.

Rendra menambahkan dengan menggandeng influencer diharapkan dapat menjaring generasi milenial. Karena sebagian besar penggunaan data Internet oleh generasi ini adalah untuk mengakses sosial media, selanjutnya game online dan streaming, baik musik maupun film.

"Total kami mengajak 27 influencer Jogja. Mereka memiliki latar belakang segmen yang berbeda, dari kuliner, travelling hingga fesyen," kata Rendra.