Advertisement

Line Concert Yogyakarta Beri Diskon 30%

Rheisnayu Cyntara
Rabu, 10 Oktober 2018 - 14:31 WIB
Mediani Dyah Natalia
Line Concert Yogyakarta Beri Diskon 30% Penyanyi Glenn Fredly saat gelaran Line Concert Medan belum lama ini.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Line kembali menggelar Line Concert untuk ketiga kalinya di Jogja pada 20 Oktober mendatang dengan menampilkan musisi-musisi papan atas Indonesia. Sejalan dengan misi Line, Closing The Distance yang bertujuan mendekatkan jarak antara manusia dengan berbagai layanan dan informasi, Line Concert kembali hadir sebagai inisiatif untuk mendekatkan para pengguna dengan musik dan musisi kesukaan mereka.

Line Concert diadakan pertama kali di Surabaya pada pertengahan 2017 lalu, sedangkan Line Concert Medan digelar pada Januari 2018. Kini Line Concert akan hadir di Jogja dengan barisan musisi seperti RAN dan Yura Yunita, yang tergabung dalam proyek musik bernama Rayuan Project, Raisa, Tulus, dan Glenn Fredly di Jogja Expo Center. Selain menampilkan penampilan menarik dari para musisi di atas, Line Concert juga akan membawa serunya dunia milik Line ke dalam area konser.

Advertisement

Untuk penjualan tiket, Line Concert Yogyakarta menyediakan dua jenis tiket yang telah tersedia di situs resmi www.lineconcert.com yaitu Cony Zone dan Brown Zone. Cony Zone merupakan area berdiri dengan harga Rp150.000 (sebelum pajak), sedangkan Brown Zone merupakan area duduk yang terletak di belakang area Cony Zone yang dibandrol dengan harga Rp300.000 (sebelum pajak). Line Concert Yogyakarta yang dipersembahkan untuk pengguna setia Line di Indonesia juga menawarkan promosi yang menarik. Yakni diskon hingga 30% dengan pembelian menggunakan Line Pay e-Cash. Untuk pembelian, pengguna bisa mendapatkan tiket Line Concert melalui www.lineconcert.com dengan memilih opsi buy ticket, special price via Line Pay. Melalui diskon ini, pengguna bisa mendapatkan tiket Brown Zone hanya seharga Rp262.500 dan Cony Zone seharga Rp Rp131.250.

Penonton tidak hanya akan menikmati pertunjukan musik biasa, tetapi berkesempatan pula menyaksikan berbagai kejutan menarik yang akan diberikan oleh kelima musisi papan atas Indonesia. Bahkan tingginya antusiasme masyarakat dalam menyambut Line Concert Yogyakarta ini berhasil membuat tiket yang disediakan pada periode pre-sale 1 dan pre-sale 2 beberapa hari lalu habis terjual.

Untuk pengguna Line yang ingin tahu lebih mengenai musik asyik cara Line dan Line Concert Yogyakarta, informasi selengkapnya bisa didapatkan melalui akun resmi Line Concert di aplikasi Line dan juga di akun Instagram resmi Line Indonesia @line.indo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement