Lucunya, Ada Mini Zoo di Hotel, Di mana?

Lucunya, Ada Mini Zoo di Hotel, Di mana?Fragile Garden mini zoo pertama yang ada di Jogja - Ist/Eastparc Hotel Yogyakarta.
12 Oktober 2018 06:31 WIB Holy Kartika Nurwigati Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Eastparc Hotel Yogyakarta menghadirkan kebun binatang mini sebagai fasilitas baru yang dapat dinikmati tamu yang menginap di hotel ini. Fragile Garden merupakan konsep mini zoo pertama yang ada di Jogja.

Public Relations Executive Eastparc Hotel Yogyakarta Threanekke Octa P. mengatakan Fragile Garden ini mulai beroperasi sejak September 2018 dan dibangun dengan konsep indoor yang ramah lingkungan. Berlokasi di lobi Eastparc Hotel Yogyakarta, Fragile Garden ini cocok untuk tamu yang menyukai binatang.

“Tamu dapat merasakan pengalaman yang berbeda dari biasanya, disambut dengan kelinci yang menggemaskan, tupai yang lincah, eksotisme dari iguana dan juga kicauan burung parkit saat memasuki rumah kaca beralaskan lantai kayu akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan,” ujar Tere dalam rilisnya, Kamis (11/10).

Fragile Garden juga dilengkapi dengan tanaman hijau yang menyejukkan. Taman buatan ini dapat dikunjungi setiap pukul 07.00-10.00 WIB dan pukul 15.00-18.00 WIB. Taman tersebut menjadi salah satu alternatif sarana edukasi mengenai binatang pada anak tanpa harus keluar dari lingkungan hotel.

“Selain itu juga Fragile Garden dapat menjadi salah satu spot foto yang unik untuk mengabadikan momen bersama keluarga. Oleh karena itu, Fragile Garden merupakan salah satu fasilitas di Eastparc Hotel Yogyakarta yang tidak boleh dilewatkan,” imbuh Tere.