Advertisement

Lucunya, Ada Mini Zoo di Hotel, Di mana?

Holy Kartika Nurwigati
Jum'at, 12 Oktober 2018 - 06:31 WIB
Mediani Dyah Natalia
Lucunya, Ada Mini Zoo di Hotel, Di mana? Fragile Garden mini zoo pertama yang ada di Jogja - Ist/Eastparc Hotel Yogyakarta.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Eastparc Hotel Yogyakarta menghadirkan kebun binatang mini sebagai fasilitas baru yang dapat dinikmati tamu yang menginap di hotel ini. Fragile Garden merupakan konsep mini zoo pertama yang ada di Jogja.

Public Relations Executive Eastparc Hotel Yogyakarta Threanekke Octa P. mengatakan Fragile Garden ini mulai beroperasi sejak September 2018 dan dibangun dengan konsep indoor yang ramah lingkungan. Berlokasi di lobi Eastparc Hotel Yogyakarta, Fragile Garden ini cocok untuk tamu yang menyukai binatang.

Advertisement

“Tamu dapat merasakan pengalaman yang berbeda dari biasanya, disambut dengan kelinci yang menggemaskan, tupai yang lincah, eksotisme dari iguana dan juga kicauan burung parkit saat memasuki rumah kaca beralaskan lantai kayu akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan,” ujar Tere dalam rilisnya, Kamis (11/10).

Fragile Garden juga dilengkapi dengan tanaman hijau yang menyejukkan. Taman buatan ini dapat dikunjungi setiap pukul 07.00-10.00 WIB dan pukul 15.00-18.00 WIB. Taman tersebut menjadi salah satu alternatif sarana edukasi mengenai binatang pada anak tanpa harus keluar dari lingkungan hotel.

“Selain itu juga Fragile Garden dapat menjadi salah satu spot foto yang unik untuk mengabadikan momen bersama keluarga. Oleh karena itu, Fragile Garden merupakan salah satu fasilitas di Eastparc Hotel Yogyakarta yang tidak boleh dilewatkan,” imbuh Tere.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Rabu 24 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 03:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement