Advertisement

Olifant JE Fest Akan Hadirkan Beragam Kompetisi

Holy Kartika Nurwigati
Kamis, 18 Oktober 2018 - 10:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Olifant JE Fest Akan Hadirkan Beragam Kompetisi Pengurus OSIS SMP-SMA se-Jogja berfoto bersama seusai mengikuti gathering dan talk show dari social media influencer di Olifant High School. - Ist./Olifant High School

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Berbagai aktivitas untuk mendukung pariwisata akan dihadirkan Olifant School melalui Junior Enterpreneur Festival (JE Fest) 2018. Festival yang mengusung tema Educational Tourism Festival akan digelar Sabtu (27/10) mendatang.

Tim Public Relations Officer Olifant School Mirzania Bunga Ardini mengatakan akan ada berbagai kegiatan yang digelar di JE Fest 2018, antara lain pasar budaya, yang akan menghadirkan berbagai kuliner dan pernak-pernik tradisional.

Advertisement

"Kami juga akan menampilkan Kids-preneur Bazaar. Bazar ini diprakarsai oleh siswa-siswi kelas V. Mereka akan menjual kerajinan tradisional yang didesain secara khusus oleh para siswa secara berkelompok," ujar Bunga dalam rilisnya, Rabu (17/10).

Peragaan busana dari desainer-desainer kenamaan Jogja juga akan memeriahkan festival ini melalui Culture Fashion Extravaganza. Kekompakan ibu dan anak dalam Mom and Kid Table Manner juga akan dihadirkan untuk umum.

Kemeriahan festival ini juga akan diramaikan dengan kompetisi yang dapat diikuti oleh seluiruh anggota keluarga. Selain itu ada juga English speech contest, charity coloring competition, Olifant voice yakni kompetisi menyanyi untuk anak dan remaja.

"Ada juga kompetisi uniform design, spelling bee competition, K Pop dance competition, photography competition serta creative costume," jelas Bunga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement