Advertisement

Pesona Tugu Dipilih Sebagai Hotel dengan Pelayanan Premium Terbaik

Rheisnayu Cyntara
Jum'at, 26 Oktober 2018 - 07:31 WIB
Mediani Dyah Natalia
Pesona Tugu Dipilih Sebagai Hotel dengan Pelayanan Premium Terbaik General Manager of Pesonna Tugu Hotel Yogyakarta, Tommy A. Kartika dan Director of PT. Pesonna Indonesia Jaya, Renny Soviahani saat menerima penghargaan - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pesonna Tugu Hotel Yogyakarta meraih penghargaan Best Guest Experience in Service Premium dalam acara Traveloka Hotel Awards 2018 yang diselenggarakan di Indonesia Convetion Exhibition BSD City, Tangerang.

Traveloka sebagai perusahaan teknologi penyedia jasa travel dan lifestyle booking untuk destinasi nasional dan internasional kembali menggelar Traveloka Hotel Awards. Penghargaan ini didasarkan atas ulasan konsumen terhadap hotel-hotel yang menjadi pemenang. Pesonna Tugu Hotel masuk dalam nominasi Premium dalam kategori pelayanan dan bersaing dengan hotel- hotel diseluruh Indonesia. Penilaiannya pun mencakup seluruh konsumen di Asia Tenggara.

Advertisement

General Manager of Pesonna Tugu Hotel Yogyakarta, Tommy A. Kartika didampingi Director of PT. Pesonna Indonesia Jaya, Renny Soviahani mengatakan seiring dengan meningkatnya penggunaan aplikasi Traveloka, sebagian besar pengguna akan membaca ulasan online terlebih dahulu sebelum memesan kamar hotel. Maka ulasan positif menjadi penting sebagai referensi untuk menginap. "Achivement ini sebagai penyemangat seluruh team staff and management agar selalu bersemangat dalam bekerja, memberikan pelayanan yang terbaik untuk tamu. Mempertahankan lebih sulit dari mendapat, sehingga usaha dan perjuangan serta kerja keras jangan berhenti sampai di sini saja," katanya dalam rilis, Kamis (25/10).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement