Advertisement

Grand Keisha Sajikan Kopi Menoreh & Merapi

Mediani Dyah Natalia
Jum'at, 26 Oktober 2018 - 09:31 WIB
Mediani Dyah Natalia
Grand Keisha Sajikan Kopi Menoreh & Merapi Grand Keisha by Horison menyajikan kopi Merapi dan Menoreh di Ottoman Sky Lounge - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Guna mengenalkan kopi yang diproduksi UMKM lokal, Grand Keisha by Horison menyajikan kopi Merapi dan Menoreh yang diracik barista profesional di Ottoman Sky Lounge.

General Manager Grand Keisha A.R Atik Damarjati mengatakan jenis kopi yang kini ada di pasaran beragam. Bahkan hampir setiap daerah memiliki kopi khasnya masing-masing, termasuk di Jogja. “Setiap orang memiliki berbagai cara untuk menikmati kopi, salah satunya dengan berkumpul dan berbicang bersama teman, sahabat maupun keluarga, Ngopi bareng atau Ngobrol Happy merupakan salah satu cara yang pas sambil menikmati kopi sambil berbagi pengalaman dan menikmati kopi khas dari Jogja,” katanya dalam rilis, Kamis (25/10).

Advertisement

Di Ottoman Sky Lounge, kata dia, pengunjung tak hanya dapat menikmati kopi pilihan dengan berkumpul dan berbicang bersama teman maupun kerabat, tetapi juga bisa melihat pemandangan Kota Jogja dari lantai IX. “Untuk menikmati secangkir kopi pilihan khas jogja di Sky Lounge yang bernuansa Turki ini, pengunjung cukup membayar Rp25.000 nett,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mudik Lebaran, Gunungkidul Bakal Dijejali 154.000 Kendaraan

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement