Crystal Lotus Ikuti Wedding Expo di Magelang

Crystal Lotus Ikuti Wedding Expo di MagelangIlustrasi dekorasi pernikahan di Crystal Lotus Hotel - Ist/Crystal Lotus Hotel
09 November 2018 06:30 WIB Rheisnayu Cyntara Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Pekan ini, Hotel Crystal Lotus kembali mengikuti wedding expo pada 9-11 November bertempat di Artos Mall Magelang. Kegiatan tahunan ini diselenggarakan oleh Artos Wedding Showcase 2018 dan diikuti oleh berbagai vendor wedding terpercaya di kota Magelang dan Jogja.

Asisten Director of Sales Crystal Lotus Yogyakarta, Dwi Yuliyanti mengatakan paket wedding yang ditawarkan sangat terjangkau. Mulai dari harga Rp118.000 per pax untuk paket Silver bagi minimum 300 orang. Dengan harga tersebut, konsumen sudah mendapat 17 benefit termasuk tambahan berupa minuman jus, kamar superior untuk keluarga, serta upgrade kamar ke suite untuk pengantin. Paket Gold dengan harga Rp240.000 per pax bagi minimum 300 orang dengan 23 benefit dan tambahan berupa gratis foto dan video, minuman jus, serta tambahan kamar superior bagi keluarga. Paket Platinum dengan harga Rp190.000 per pax bagi minimum 500 orang dengan 29 benefit dan tambahan yaitu wedding organizer dan kamar superior untuk keluarga.

"Tambahan bonus-bonus tersebut bisa didapat apabila deal selama pameran berlangsung dengan membayar sejumlah deposit. Ada juga bingkisan menarik berupa couple towel," katanya dalam rilis, Kamis (8/11).

Dwi berharap dengan terselenggaranya wedding expo di kota Magelang, warga Magelang dan sekitarnya dapat lebih mengenal Crystal Lotus Hotel yang sudah berdiri selama empat tahun. Menurutnya hotel memang bukan hanya menyediakan akomodasi berupa kamar, tetapi berbagai paket menarik mulai dari meeting, wedding, ulang tahun, arisan, table manner, hingga graduation. Inovasi demi inovasi terus dilakukan untuk mempertahankan eksistensinya dalam persaingan bisnis hotel.

Dwi menambahkan pasar untuk wedding di kota Magelang juga lumayan banyak. Tidak menutup kemungkinan bahwa mereka antusias untuk menyelenggarakan acara pernikahan di Jogja. Selain itu Jogja juga dekat dengan bandara, sehingga sanak keluarga pengantin yang berada di luar kotapun tidak perlu harus repot-repot dan jauh-jauh untuk ke kota Magelang. Di sini lain, Crystal Lotus Yogyakarta juga menyediakan lahan parkir yang luas dengan tambahan berupa valet service yang tersedia bagi para tamu undangan. "Bagi yang berminat dapat mengunjungi booth Crystal Lotus Yogyakarta di C 7, 8,10 dan 11," imbuhnya.