Advertisement

Mau Cicipi Masakan Jepang Spesial dengan Harga Miring?

Rheisnayu Cyntara
Jum'at, 09 November 2018 - 07:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Mau Cicipi Masakan Jepang Spesial dengan Harga Miring? Sushi spesial yang disajikan Nagoya Japanese Restaurant, lantai I GQ Hotel Yogyakarta. - Ist./GQ Hotel Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—GQ Hotel Yogyakarta kembali menghadirkan sajian kuliner spesialnya. Kali ini aneka olahan kuliner khas Jepang menjadi highlight yang ditawarkan untuk para pecinta kuliner. Aneka menu spesial seperti sushi, shabu-shabu dan yakiniku dapat langsung dinikmati dengan harga yang terjangkau tetapi tetap berkualitas, ciri khas GQ Hotel Yogyakarta yang terkenal akan kulinernya.

Public Relations Officer GQ Hotel Yogyakarta, Agus Susanto menyebut sushi GQ Hotel yang telah menjadi favorit banyak orang kali ini disajikan dengan lebih spesial. Yakni diberikan sentuhan western dengan keju dan dipadupadankan dengan aneka komposisi sushi seperti ikan salmon, udang dan lainnya. Selain sushi, ada juga shabu-shabu yang merupakan gaya makan sup ala Jepang yang dimasak langsung di meja penyajian dengan aneka sayuran dan daging yang bisa dipilih sesuai selera. Begitupula dengan Yakiniku yang merupakan versi bakar dari shabu-shabu disajikan spesial untuk penggemar olahan barbeku ala Jepang.

Advertisement

Menurut Agus, semua sajian spesial tersebut dapat dinikmati di Nagoya Japanese Restaurant, lantai I GQ Hotel Yogyakarta. Harganya pun cukup terjangkau, sushi mulai dari Rp25.000 nett dan shabu-shabu serta yakiniku mulai dari Rp55.000. "Untuk informasi dan reservasi lebih lanjut silahkan menghubungi (0274) 485005 / 081227472233 atau kunjungi web kami di www.gqhoteljogja.com dan Instagram @gqhoteljogja," katanya dalam rilis, Kamis (8/11).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dishub DIY Buat Skema Jalur Utama dan Alternatif Masuk DIY Saat Mudik Lebaran 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement