Advertisement

Hyatt Serahkan Donasi untuk Yayasan Kanker Indonesia

Rheisnayu Cyntara
Selasa, 13 November 2018 - 08:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Hyatt Serahkan Donasi untuk Yayasan Kanker Indonesia Perwakilan dari Hyatt Regency Yogyakarta secara simbolis menyerahkan bantuan kepada perwakilan Yayasan Kanker Indonesia belum lama ini. - Ist./Hyatt Regency Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Hyatt Regency Yogyakarta menyerahkan donasi yang berhasil dikumpulkan pada kegiatan Hyatt Pink Ribbon Run 2018 yang diadakan pada Minggu (21/10). Meski sudah berakhir, gegap gempita penyelenggaraan Hyatt Pink Ribbon Run 2018 masih terasa hingga awal November ini.

Bagaimana tidak, tidak kurang dari 800 orang pelari baik dari dalam negeri dan mancanegara memadati South Garden Hyatt Regency Yogyakarta sejak pukul 04.30 WIB. Tak hanya itu, banyak cerita yang tersisa dari acara ini. Sebagian orang mengikuti Hyatt Pink Ribbon Run 2018 ini memiliki misi khusus, mereka berlari demi orang yang mereka kasihi yang sedang berjuang melawan penyakit kanker.

Advertisement

Bagi seorang pelari professional, berlari sejauh lima kilometer adalah hal mudah tetapi tidak untuk salah satu peserta Hyatt Pink Ribbon Run 2018, Edo. Beliau adalah seorang pejuang kanker yang sangat semangat mengikuti kompetisi ini. Walaupun terasa agak berat baginya yang sering kehabisan napas, tetapi hal ini sama sekali tidak menyurutkan niatnya untuk berlari dan menunjukkan pada semua orang bahwa jangan mudah kalah terhadap suatu hal.

Pada Jumat (9/11) lalu, General Manager Nurcahyadhi, Director of Human Resources Pratiwi Damayanti, Ketua Pelaksana Pink Ribbon Fredeswinda, Assistant Human Resoursces Agatha Paskalin dan Assistant Public Relations Manager Precy Setyadhika Permata menyerahkan dana hasil pengumpulan kegiatan Hyatt Pink Ribbon Run 2018 ini kepada Sunarsih sebagai wakil dari Yayasan Kanker Indonesia Cabang DIY.

Selain penyerahan hasil pengumpulan dana tersebut, pihak Management Hyatt Regency Yogyakarta juga berbincang mengenai rencana ke depan untuk kemajuan yayasan Kanker Indonesia dan juga masukan yang membangun untuk kegiatan Pink Ribbon di tahun selanjutnya. "Diharapkan dengan adanya kegiatan Pink Ribbon Hyatt Regency Yogyakarta ini, kepedulian akan kanker payudara akan lebih meningkat begitu pula pemahaman akan gejala, penyebab, bahaya sekaligus pencegahannya serta dapat berbagi kasih dengan sesama," ujar General Manager, Nurcahyadhi dalam rilisnya Senin (12/11).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

AJARAN AGAMA: Generasi Milenial Dinilai Penting Belajar Fikih

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement