Advertisement

Promo Teppanyaki di GQ

Holy Kartika Nurwigati
Jum'at, 16 November 2018 - 09:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Promo Teppanyaki di GQ Sushi spesial yang disajikan Nagoya Japanese Restaurant, lantai I GQ Hotel Yogyakarta. - Ist./GQ Hotel Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—GQ Hotel Yogyakarta kembali menghadirkan promo untuk menu teppanyaki, yaitu teppanyaki yasui. Sajian ini dapat dinikmati dengan harga promo Rp150.000.

Public Relations Officer GQ Hotel Yogyakarta Agus Susanto mengungkapkan promo Teppanyaki ini dapat dinikmati di Nagoya Japanese Restaurant. “Tamu dapat menikmati teppanyaki, bahkan dapat melihat langsung proses memasak teppanyaki yang dipesan dan atraksi saat memasak dari Chef,” ujar Agus dalam rilisnya, Kamis (15/11).

Advertisement

Tamu akan dihibur juga dengan penampilan dan atraksi live cooking di depan meja oleh para koki. Promo tersebut dapat dinikmati saat jam makan siang. Nagoya Japanese Restaurant memberikan promo spesial yaitu teppanyaki yasui yang dapat dinikmati pada saat jam makan siang dengan tiga macam pilihan menu mulai dari teppan chicken, teppan beef dan teppan seafood dapat dinikmati oleh para tamu mulai dari Rp150.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jaring Bakal Calon Bupati Pilkada, PKS Kulonprogo: 3 Kader Internal, 6 Tokoh Masyarakat

Kulonprogo
| Selasa, 16 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement