Advertisement

Delapan Member JKT48 Sapa Warga Jogja

Rheisnayu Cyntara
Sabtu, 17 November 2018 - 07:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Delapan Member JKT48 Sapa Warga Jogja Delapan anggota JKT48 menyapa warga Jogja dalam rangka Press Conference Pemilihan Member Single ke-20 JKT48 di Atrium Jogia City Mall, Jumat (16/11). - Harian Jogja/Rheisnayu Cyntara

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Delapan anggota JKT48 menyapa warga Jogja dalam rangka Press Conference Pemilihan Member Single ke-20 JKT48 di Atrium Jogia City Mall, Jumat (16/11). Mereka adalah Shania, Yuvia, Acha, Anin, Shani, Celine, dan Melati.

Tak hanya datang menyapa dan menjelaskan tentang pengumuman yang akan dilaksanakan di Ballroom Sleman City Hall pada Sabtu (17/11), kedelapan anggota juga melayani tanya jawab dengan para Wota. Bahkan para anggota juga berjabat tangan dengan pengunjung dan media yang mengajukan pertanyaan. Antuasiasme para Wota makin terlihat saat para anggota memberikan mini showcase di akhir acara. Mereka mempersembahkan empat lagu, yakni Heavy Rotation, Saikou Kayo, KFC, dan Pesawat Kertas 365 Hari.

Captain JKT48, Shania menjelaskan kedatangan mereka kali ini dalam rangka Pemilihan Member Single ke-20 JKT48. Dari 74 anggota yang dimiliki JKT48, akan ada 16 anggota yang akan tampil di lagu single utama. Di setiap single, 16 anggota utama dipilih oleh manajemen. Namun setiap setahun sekali ada acara pemilihan anggota saat para Wota bisa memilih langsung anggota yang akan ikut serta. "Apapun hasilnya nanti kami ingin perubahan yang positif, makin banyak yang kenal dan suka dengan JKT48 dan beri kebahagiaan buat semua," katanya.

Anggota JKT48 lainnya yang berasal dari Jogja, Shani mengatakan biasanya acara pemilihan anggota diadakan di Jakarta, tetapi tahun ini diadakan di Jogja. Pasalnya JKT48 kini mengusung konsep yakni Re:Boost atau menjadi Idola yang Datang Menemuimu. Artinya, para anggota akan datang langsung ke kota-kota di Indonesia untuk memperkenalkan diri. "Sudah empat kali pemilihan anggota diadakan di Jakarta. Kali ini kami datang ke Jogja menyapa para fans yang tampaknya seru semua," imbuhnya.

Anggota JKT48 lainnya, Acha menyebut kini JKT48 mempunyai tiga tim yakni J, K3, dan T dengan total 74 orang. Dalam setiap pemilihan member, para Wota dapat berpartisipasi dan berkomunikasi dengan anggota secara langsung.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Imunisasi Serentak IBI DIY untuk Memperluas Cakupan

Jogja
| Selasa, 23 April 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement