Siap-Siap iPhone Terbaru Bisa Dipesan Mulai 7 Desember

Siap-Siap iPhone Terbaru Bisa Dipesan Mulai 7 DesemberIlustrasi Apple iOS 11.3 - JIBI/Ist/Apple.com
03 Desember 2018 09:30 WIB Rheisnayu Cyntara Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Tiga tipe iPhone terbaru yakni iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR mulai bisa dipesan pada 7 Desember mendatang. Ketiga keluarga iPhone terbaru tersebut diboyong oleh Teletama Artha Mandiri (TAM) yang merupakan anak usaha Erajaya Group.

Marketing & Communications Director Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo membenarkan TAM yang merupakan anak usaha Erajaya Group, akan segera menghadirkan iPhone terbaru yaitu iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR mulai 14 December. Namun para fans Iphone di Indonesia bisa melakukan pre-order iPhone XS, iPhone XS Max and iPhone XR di beberapa retail outlet mulai 7 December mendatang. “Sepekan sebelum mulai dijual sudah bisa preorder,” ujarnya saat dihubungi pada Minggu (2/12).

Koko menyebut konsumen bisa mendapatkan seri iPhone terbaru tersebut di jaringan ritel Erajaya Group, yaitu iBox, Erafone, dan Urban Republic. Selain itu iPhone juga tersedia di rekanan ritel Infinite, Story-i, dan mE Gallery di seluruh Indonesia. Namun demikian hingga saat ini, pihaknya belum mengumumkan berapa harga banderol seri terbaru iPhone tersebut. tetapi harga penjualan iPhone di Indonesia biasanya jauh lebih mahal dibanding banderolnya saat peluncuran.

Sebagai gambaran, saat peluncurannya di California, Amerika Serikat pada 12 September lalu, Apple menetapkan harga iPhone XR sebesar US$749 [sekitar Rp11 juta], XS US$999 [sekitar Rp14,7 juta] dan XS Max US$1.099 [sekitar Rp16,2 juta]. Setelah diluncurkan, iPhone XS dan XS Max lebih dulu tersedia di beberapa negara pada 21 September, disusul iPhone XR pda 26 Oktober. Sedangkan di Indonesia baru pada pertengahan Desember.