Ambarrukmo Boyong Sheila Majid

Ambarrukmo Boyong Sheila MajidSheila Majid akan menjadi salah satu bintang saat malam pergantian tahun 2018 menuju 2019 di Royal Ambarrukmo Yogyakarta. - Ist./Royal Ambarrukmo Yogyakarta
06 Desember 2018 10:33 WIB Holy Kartika Nurwigati Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Menutup akhir tahun 2018, Royal Ambarrukmo Yogyakarta (RAY) akan menggelar pesta selebrasi pergantian tahun dengan menghadirkan dua musikus senior asal Malaysia dan Indonesia. Sheila Majid bersama Tohpati dan Padi Reborn akan membawa kemeriahan malam pergantian tahun dengan penampilan berbalut acara bertajuk Stargazing Royal Ambarrukmo.

Marketing and Communications Manager RAY Hotel Khairul Anwar mengatakan perayaan tersebut akan digelar di The Kasultanan Ballroom. Tak hanya dimeriahkan musisi papan atas, sejumlah penampil juga akan turut menyemarakkan pesta tersebut. Antara lain Pragina Gong dan DJ Rhino.

"Diva negeri Jiran itu nantinya akan memboyong gitaris kenamaan Tohpati untuk menghibur malam tahun baru. Padi Reborn juga akan tampil dengan personil lengkap di panggung The Kasultanan Ballroom," ujar Awang dalam rilisnya, Rabu (5/12).

Akses ke S Stargazing Royal Ambarrukmo mulai dari Rp275.000 untuk kelas silver hingga diamond seharga Rp1,25 juta yang termasuk sesi makan malam prasmanan khas RAY nan mewah dan meja khusus di barisan terdepan saat acara. Pembelian tiket dapat diperoleh di Atrium Plaza Ambarrukmo dan Punika Deli, serta pembelian online melalui platform Ivenframe, Ibu Dibjo, Kiostix dan juga Tiket.com.

Penampilan diva kelahiran Malaysia berdarah Jawa ini akan mengobati kerinduan para penggemarnya di Jogja. Tentunya dengan menghadirkan sederet lagu hits miliknya seperti Antara Anyer dan Jakarta yang pernah sukses melambungkan namanya serta berbagai lagu lainnya yang akan siap menghibur tamu dalam menikmati pergantian malam Tahun Baru.