Advertisement

Mengenal Legenda Prambanan di Grand Keisha

Rheisnayu Cyntara
Jum'at, 07 Desember 2018 - 09:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Mengenal Legenda Prambanan di Grand Keisha Ist. - Grand Keisha by Horison Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Grand Keisha by Horison Yogyakarta menghadirkan opera Roro Jonggrang yang menggabungkan antara kebudayaan lokal dan kehidupan modern di penghujung tahun dengan tema The Legend of Prambanan.

General Manager dari Grand Keisha by Horison Yogyakarta, Atik Damarjati mengatakan akhir tahun menjadi saat yang ditunggu-tunggu bagi banyak orang. Kota Jogja menjadi salah satu kota pilihan dengan suasana yang berbeda. Oleh sebab itu, kali ini Grand Keisha mengangkat tema yang cukup bersejarah yaitu legenda Prambanan. Sebab Candi Prambanan menjadi tujuan wisatawan baik domestik maupun mancanegara tetapi masih banyak yang belum mengetahui sejarahnhya. "Salah satu misi kami adalah mengangkat kebudayaan lokal dengan balutan modern, maka cerita tentang legenda Prambanan nanti akan disajikan dalam bentuk opera," katanya dalam rilis, Kamis (6/12).

Advertisement

Atik menyebut Opera Roro Jonggrang merupakan puncak acara di penghujung tahun baru yang diikuti oleh acara acara lainnya seperti pertunjukan sulap, live music serta beragam doorprize. Hotel dengan 177 kamar ini pun memiliki promo khusus yakni paket menginap yang dimulai dari Rp1,619 juta nett per malam tipe deluxe dan paket mulai dari Rp2,619 juta nett per dua malam.

Public Relations Manager Grand Keisha by Horison Yogyakarta, Lutfhia Levina menuturkan seluruh paket sudah termasuk mengikuti rangkaian acara The Legend of Prambanan. “Tahun baru kali ini akan menjadi sesuatu yang berbeda jika anda melalui di Grand Keisha by Horison Yogyakarta. Kapan lagi kita bisa melewati malam tahun baru sambil mengenal sejarah," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hendak Mengambil Ponsel, Warga Sleman Malah Kecemplung Sumur

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 09:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement