Advertisement

Swiss-Belboutique Hadirkan Pesta Kembang Api Termegah

Holy Kartika Nurwigati
Selasa, 11 Desember 2018 - 06:31 WIB
Mediani Dyah Natalia
Swiss-Belboutique Hadirkan Pesta Kembang Api Termegah Suasana pesta kembang api pada pergantian tahun 2017 menuju 2018 di Swiss-Belboutique Yogyakarta setahun lalu. - Ist./Swiss/Belboutique Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Perayaan malam pergantian Tahun Baru 2018 menuju 2019 semakin dekat. Swiss-Belboutique Yogyakarta menyiapkan beragam paket promo mulai dari room package dan dining package serta pesta kembang api termegah.

General Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta Erny Kusmastuti mengatakan semarak perayaan Tahun Baru kali ini masih akan diramaikan dengan pesta kembang api. Tahun Baru 2019 ini, Swiss-Belboutique Yogyakarta siap kembali mengulang rekor pertunjukan kembang api terspektakular di Kota Jogja.

Advertisement

“Pesta kembang api spektakuler ini akan menjadi agenda tahunan hotel kami. Oleh karena itu, tahun ini kami akan kembali menyajikan pertunjukan kembang api termegah yang di harapkan dapat menghibur masyarakat kota Jogja dari segala lapisan,” ujar Erny dalam rilisnya, Senin (10/12).

Asst. Public Relations & Loyalty Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta Shela Novitasari menambahkan kembang api ini akan dinyalakan dari lantai X Gedung Swiss-Belboutique Yogyakarta. Nantinya letupan kembang api ini akan mencapai 50.000 letupan dengan durasi 15-20 menit. Letupan dan durasi tersebut ialah lebih banyak dan lebih lama dari letupan dan durasi tahun sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Viral Balon Udara Tiba-tiba Mendarat di Runway Bandara YIA

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 08:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement