Advertisement

Kunjungi Jogja, SBY Menginap di Pesonna Tugu Hotel

Holy Kartika Nurwigati
Selasa, 11 Desember 2018 - 07:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Kunjungi Jogja, SBY Menginap di Pesonna Tugu Hotel General Manager of Pesonna Tugu Hotel Yogyakarta Tommy A.Kartika (kiri) mendampingi Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono saat tiba di Pesonna Tugu Hotel Yogyakarta, Senin (10/12). - Harian Jogja/Holy Kartika N.S

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono beserta istri yang menyambangi Jogja disambut hangat seluruh manajemen Pesonna Tugu Hotel Yogyakarta.

"Kunjungan beliau dalam rangka menikmati suasana Kota Jogja, dan memilih hotel ini untuk bermalam," ujar General Manager of Pesonna Tugu Hotel Yogyakarta Tommy A.Kartika, Senin (10/12).

Advertisement

Tommy mengungkapkan dalam acara Tour de Jogja ing Ngayogyakarta ini, SBY dan Ani Yudhoyono didampingi sejumlah tokoh. Agenda SBYselama satu hari adalah menikmati malam di Jogja. "Kebetulan hotel ini berada di pusat kota, mungkin itu juga yang menjadi pertimbangan rombongan SBY untuk menginap di Pesonna Tugu Hotel Yogyakarta," ungkap Tommy.

Selain akan menikmati malam di kawasan Tugu Jogja dan Malioboro, Pesonna Tugu Hotel Yogyakarta juga menyiapkan berbagai sajian Nusantara sesuai dengan pesanan SBY. "Antara lain seperti aneka jajanan pasar, makanan nusantara dan lokal Jogja. Kami sangat bangga, mantan presiden RI ini singgah dan menginap di hotel bintang tiga," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Gempa Magnitudo 5 di Gunungkidul Terasa hingga Trenggalek

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement