Advertisement

Nikmati Semarak Tahun Baru di The Sunan Hotel Solo

Kusnul Isti Qomah
Rabu, 12 Desember 2018 - 16:37 WIB
Kusnul Isti Qomah
Nikmati Semarak Tahun Baru di The Sunan Hotel Solo Kunjungan dari The Sunan Hotel Solo ke Griya Harian Jogja, Jogja, Rabu (12/12/2018). - Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Menyambut malam pergantian tahun, The Sunan Hotel Solo menyiapkan tiga agenda spesial. Agenda spesial itu akan digelar di tiga lokasi yakni Grand Ballroom, Narendra Restaurant, dan Music Room The Sunan Hotel Solo, Senin (31/12/2018).

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari mengatakan, di Grand Ballroom, para pengunjung akan disuguhi hiburan oleh grup band indi Fourtwnty. Acara akan dikemas dalam tajuk Year End Party feat Fourtwnty Live in Concert dan dimeriahkan oleh Enau Band, MC Abbas Rozaq dan Widya Rosena. Acara ini akan dimulai pukul 21.00 WIB.

Advertisement

"Bagi penggemar lagu hits Zona Nyaman, Fana Merah Jambu, Hitam Putih, Kusut, bisa melakukan pembelian tiket early bird Rp75.000 dan on the spot Rp100.000. Tiket box tersedia di The Sunan Hotel Solo," ujar dia ketika berkunjung ke Griya Harian Jogja, Jogja, Rabu (12/12/2018).

Ia mengungkapkan, bagi keluarga yang ingin merayakan pergantian tahun, bisa menikmati jamuan makan malam sekaligus peragaan busana. "Peragaan busana ini akan menampilkan karya desainer ternama Solo, Rory Wardana dengan tema Gala Dinner & Fashion Show Bohemian Chic by Rory Wardana. Acara digelar 19.00-22.30 WIB dan harga yang ditawarkan Rp275.000 nett/orang," jelas dia.

Sementara, para party lovers bissa menikmati semarak malam Tahun Baru di Music Room dengan tema Bohemian Tribal. Pesta pergantian tahun ini akan menyuguhkan penampilan DJ Vero, Independence Band & Mc R.

"Bagi tamu yang ingin merayakan tahun baru sekaligus bermalam tersedia paket compulsary New Year Getaway dengan harga Rp1,350 juta. Fasilitasnya termasuk menginap satu malam di kamar deluxe, makan pagi, dan paket gala diner untuk dua orang," ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cek Jadwal dan Lokasi Bus SIM Keliling Bantul Sabtu 27 April 2024

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement