Advertisement

GQ Beri Diskon 50% untuk Dim Sum, Ayo Serbu

Holy Kartika Nurwigati
Sabtu, 15 Desember 2018 - 07:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
GQ Beri Diskon 50% untuk Dim Sum, Ayo Serbu Aneka menu dim sum ala GQ Hotel Yogyakarta - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Dim sum GQ Hotel Yogyakarta kini hadir dengan kejutan lainnya, yaitu diskon sampai dengan 50%. Diskon ini berlaku setiap hari termasuk Minggu dan hari libur nasional.

Public Relations Officer GQ Hotel Yogyakarta Agus Susanto mengatakan dim sum merupakan makanan ringan yang dapat mengenyangkan. Menu ini dapat disantap saat makan pagi, santapan siang maupun malam sebagai makanan ringan. “Kami harap sajian ini bisa selalu dinikmati semua kalangan seperti Chinese food lainnya,” ujar Agus dalam rilisnya, Jumat (14/12).

Advertisement

Sajian yang mulai ada sejak 2006 ini menyajikan sekitar 54 varian dim sum. Menu ini dikemas secara menarik dengan berbagai pilihan makanan lainnya baik yang digoreng seperti cumi rambutan, lumpia, pangsit goreng, seafood lada hitam maupun makanan yang dikukus seperti siomay, ha kau, tausa pao, lin yung pao. Tersedia pula aneka puding dan bubur yang disajikan secara segar dan hangat yang masing-masing menu memiliki keistimewaan dan jaminan cita rasa yang khas.

“Keistimewaan menu dim sum di GQ Hotel Yogyakarta, selain rasanya yang khas dan asli, Menu ini dibuat dan dikerjakan secara langsung sehingga disajikan masih segar serta dibuat tanpa bahan pengawet, dan dijamin kehalalannya,” imbuh Agus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement