Advertisement

Accorhotels Jogja Hibur Pasien Kanker

Holy Kartika Nurwigati
Selasa, 18 Desember 2018 - 07:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Accorhotels Jogja Hibur Pasien Kanker Perwakilan karyawan Accorhotels berfoto bersama anak-anak pasien kanker di Ibis Styles Yogyakarta, Minggu (16/12). - Ist./Accorhotels

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Accorhotels kembali dengan program kemanusiaan yang selalu diadakan setiap Desember, yaitu Solidarity Week. Tahun ini, Accorhotels area Jogja meliputi Ibis Styles Yogyakarta, Ibis Yogyakarta Malioboto, Grand Mercure Adiscupto Yogyakarta, dan Novotel Yogyakarta bekerja sama dengan Komunitas Satu Hati Berbagi untuk mengundang anak-anak pasien kanker dalam kegiatan yang mengusung One for Million Smiles di Ibis Styles Yogyakarta, Minggu (16/12).

Executive Secretary and Public Relation Ibis Styles Yogyakarta Tiffany Hana P mengatakan beragam kegiatan dilakukan dengan tujuan memberikan semangat dan menghibur anak-anak penderita kanker. “Mulai dari lomba menghias cupcake, mereka bisa menunjukkan kreativitas dan imajinasi mereka. Mereka juga dihibur oleh penampilan badut yang melakukan aksi-aksi lucu dan menyenangkan membuat suasana semakin meriah dengan tawa-tawa riang mereka,” ujar Tiffany dalam rilisnya, Senin (17/12).

Advertisement

Tiffany mengatakan acara ini juga turut dimeriahkan dengan pembagian hadiah dan bingkisan. Komunitas Satu Hati Berbagi gagasan, Vero Anik, yang kini telah sembuh dari kanker yang di deritanya juga turut memberikan inspirasi. Dia ingin membangun kepedulian terhadap para penderita kanker dengan kegiatan-kegiatan yang memotivasi baik itu bagi pasien kanker maupun keluarga agar selalu semangat dan meyakini bahwa kanker dapat disembuhkan. Kegiatan diakhiri dengan simbolis penyerahan donasi dari Accorhotels Yogyakarta kepada Komunitas Satu Hati Berbagi untuk membantu meringankan pengobatan anak-anak pasien kanker.

“Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan semakin banyak yang peduli terhadap pasiena kanker terutama anak-anak dan dapat menjadi penyemangat dalam menjalani pengobatan hingga sembuh,” ungkap Tiffany.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Didukung 17 PAC PDIP, Joko Purnomo Siap Maju di Pilkada Bantul

Bantul
| Jum'at, 19 April 2024, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement