Advertisement

Yamaha Luncurkan Dua Motor Doxou, Ini Harganya..

Sunartono
Sabtu, 19 Januari 2019 - 05:17 WIB
Sunartono
Yamaha Luncurkan Dua Motor Doxou, Ini Harganya.. MX King 150 Doxou Version. - Ist/Yamaha.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Yamaha kembali berinovasi melahirkan produk yang menarik bagi konsumen terutama kaum muda. Dua tipe motor edisi terbatas versi Doxou diluncurkan pada Januari 2019 ini. Keduanya adalah Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version yang merupakan konsep ASEAN yang dipasarkan di empat negara di Asia Tenggara yaitu Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina.

Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg Hyacintha Bonafacia menjelaskan Doxou diambil dari bahasa Jepang yaitu dokusou memiliki arti orisinalitas sebuah karya, yang menjadi dasar pembuatan konsep produk Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version. Dengan konsep PLAY-MIUM Playful dan Premium, Doxou Version merepresentasikan gairah dan semangat kaum yang sellau ingin tampil beda dengan yang lain serta selalu berani mencoba hal baru yang berkelas dan bernilai tinggi.

Advertisement

Sejalan pula dengan keinginan mengikuti perkembangan trend global dan lokal lalu memadukannya menjadi sebuah trend baru bagi lingkungan sekitarnya. "Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version tampil dengan kombinasi warna Matte Blue dan Sakura Copper. Perpaduan warna Matte Blue dan Sakura Copper menggambarkan inovasi dan trend yang disukai kalangan muda," ujarnya dalam rilis yang dikirim kepada Harian Jogja, Jumat (18/1/2019).

Ia menambahkan warna matte blue tampak dominan pada body motor sedangkan warna spesial sakura copper terinspirasi dari model motor Yamaha berkonsep sakura yang berwarna metalik oranye keabu-abuan yang pernah dipamerkan di Tokyo Motor Show. Dua model Doxou version ini tampil makin menarik dengan grafis pinstripe pada ban depan dan painting ban belakang.

Desain jok dibuat dengan jahitan biru dan embos pola timbul berbentuk. Yamaha memasarkan Aerox 155 VVA S Doxou Version seharga Rp27,65 juta on the road Jakarta dan MX King 150 Doxou Version harganya Rp23,2 juta on the road Jakarta. Kedua produk ini mulai didistribusikan ke dealer-dealer mulai pertengahan bulan Januari 2019.

”Kami mengawali tahun 2019 ini dengan dua produk sekaligus yaitu Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version yang memiliki perpaduan warna Matte Blue dan Sakura Copper. Sepeda motor dengan kombinasi warna unik ini merupakan hasil inovasi dan kreativitas Yamaha untuk memanjakan konsumen khususnya kaum muda,” kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Ganjar Tidak Mendapat Undangan Penetapan Presiden dan Wapres Terpilih 2024 Hari Ini

Sleman
| Rabu, 24 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement