Advertisement

Garuda Indonesia Group-Sriwijaya Gelar Sejumlah Kegiatan Bakti Sosial

Kusnul Isti Qomah
Kamis, 24 Januari 2019 - 02:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Garuda Indonesia Group-Sriwijaya Gelar Sejumlah Kegiatan Bakti Sosial General Manager Garuda Indonesia Branch Office Yogyakarta Flora Izza ketika mengikuti aksi donor darah di Kantor Gapura Angkasa Yogyakarta, Sleman, Rabu (23/1). - Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Garuda Indonesia Group Yogyakarta (Citilink Indonesia, GMFAA, Gapura, ACS Aero Food, dan Aero Globe Indonesia) bersama dengan mitra kerja sama operasi (KSO) Sriwijaya Group menggelar serangkaian bakti sosial, salah satunya donor darah di Kantor Gapura Angkasa Yogyakarta, Sleman, Rabu (23/1).

Kegiatan ini digelar sebagai wujud kepedulian Garuda Indonesia Group pada kemanusiaan. Diharapkan kantong darah yang dikumpulkan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Advertisement

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Yogyakarta Flora Izza mengatakan kegiatan ini digelar menyambut ulang tahun ke-70 pada 26 Januari 2019. Inisiasi ini dilakukan melalui berbagai kegiatan sosial seperti bantuan dan kunjungan ke Yayasan Kasih Ibu, donor darah, pembagian sarapan pagi bagi tukang becak dan buruh gendong di Jalan Malioboro, dan olahraga bersama.

"Memperingati kiprah ke-70 tahun Garuda Indonesia, kami lakukan melalui komitmen berbagi value positif kepada berbagai elemen masyarakat yang membutuhkan di DIY. Hal ini sejalan dengan komitmen Garuda Indonesia sebagai National Flag Carrier dalam memberikan layanan terbaik," ujar dia ketika ditemui di Kantor Gapura Angkasa Yogyakarta, Sleman, Rabu (23/1).

Ia mengatakan pertambahan usia ini menjadi momentum untuk memperkuat komitmen sinergi Garuda Indonesia Group. Salah satunya ditandai dengan integrasi layanan penjualan tiket yang menyentuh berbagai lini usaha penerbangan Garuda Indonesia Group beserta mitra KSO Sriwijaya Air Group.

Ia mengatakan dengan semangat sinergi tersebut, semakin memperkuat konektivitas penerbangan Garuda Indonesia ke berbagai destinasi domestik dan internasional. Hal ini sebagai wujud komitmen Garuda Indonesia mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia, khususnya dalam mempromosikan 10 destinasi prioritas yang dicanangkan pemerintah.

"Garuda Indonesia kaya dengan berbagai pengalaman hingga usia 70 tahun ini, tetapi semakin muda dalam tekad dan komitmennya untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Jaringan Listrik di Kota Jogja Hari Ini, Cek Lokasi Terdampak di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement