INFO BELANJA : Lazada Indonesia Beri Diskon 80% Hanya Sehari

27 Januari 2015 15:20 WIB Abdul Hamied Razak Ekbis Share :

Info belanja, pada Selasa (27/1/2015), Lazada memberikan diskin 80%.

Harianjogja.com, JOGJA- Mengawali 2015, Lazada Indonesia menawarkan diskon hingga 80% untuk produk dari 13 kategori yang berbeda. Penawaran ini hanya akan berlangsung selama 24 jam pada Selasa (27/1/2015) ini.

CEO Lazada Indonesia Magnus Ekbom mengatakan tujuan kegiatan itu untuk memperkenalkan Lazada Indonesia kepada konsumen. Melalui penawaran yang unik tersebut, pihaknya memberikan perbedaan Lazada di kancah industri e-commerce di Indonesia. Parade diskon awal tahun ini, katanya, juga diselenggarakan oleh Lamido, platform C2C bagian dari Lazada Group.

Parade diskon awal tahun ini menjadi kegiatan pertama Lazada Indonesia untuk terus menarik jumlah konsumen baru dari seluruh Indonesia.

"Dengan terus bertumbuhnya angka belanja online pada 2015 ini, kami terus berusaha untuk menghadirkan pengalaman belanja onlne terbaik bagi konsumen di seluruh Indonesia," ujar Ekbom, Senin (26/1/2015).

Menurut dia, penawaran dan harga merupakan faktor utama untuk menarik perhatian konsumen untuk berbelanja online. Lazada, katanya, menawarkan harga terbaik untuk beragam produk pilihan, mulai dari smartphone, tablet, peralatan elektronik, fashion, health and beauty, perlengkapan rumah tangga dan masih banyak lagi. Selain dari flash sale yang diselenggarakan setiap jam, Lazada juga menantang konsumen untuk menemukan harga produk yang lebih murah daripada yang tertulis di
website.

"Konsumen yang dapat menemukan harga yang lebih murah untuk produk yang bertanda ‘Dijamin Termurah’, akan mendapatkan voucher belanja dengan nilai dua kali lipat dari selisih perbedaan harga," tandasnya.

Pemerintah, ujar Ekbom, menargetkan pengguna internet tahun ini mencapai 150 juta. Dia optimis, perkembangan e-commerce akan menjadi salah satu daya tarik untuk terus meningkatkan jumlah pengguna internet. Faktanya, sambung dia, delapan dari sepuluh pengguna internet di Indonesia menggunakan perangkat mobile.

"Ini mencerminkan peningkatan signifikan untuk jumlah kunjungan ke website Lazada Indonesia. Jumlah kunjungan yang berasal dari perangkat mobile mencapai angka 60 persen dari total kunjungan," kata Ekbom.

Lazada Indonesia juga bekerja sama dengan OnePlus untuk menghadirkan smartphone yang telah lama ditunggu oleh konsumen di tanah air, OnePlus One. Berbeda dengan negara lainnya yang menggunakan sistem undangan, OnePlus One akan hadir di Indonesia melalui pre-order di www.lazada.co.id selama Parade Diskon Awal Tahun, dengan harga spesial yaitu Rp4.4 juta.