BISNIS PENERBANGAN : SilkAir Tambah Jadwal Penerbangan Jogja-Singapura

BISNIS PENERBANGAN : SilkAir Tambah Jadwal Penerbangan Jogja-SingapuraIlustrasi pesawat Silk Air (Burhan Aris Nugraha/JIBI - Solopos)
07 Maret 2015 22:45 WIB Abdul Hamied Razak Ekbis Share :

Bisnis penerbangan, SilkAir menambah jadwal penerbangan Jogja-Singapura.

Harianjogja.com, JOGJA- SilkAir akan menambah satu lagi jadwal penerbangan dari Jogja ke Singapura. Penerbangan tersebut dapat dinikmati setiap Kamis mulai 2 April 2015 mendatang.

Sales and Reservation Assistant SilkAir Mutiara Hening mengatakan, dengan penambahan jadwal tersebut maka jumlah keseluruhan jadwal penerbangan Jogja-Singapura dalam seminggu menjadi empat kali penerbangan.

"Jadwal baru ini akan lebih memudahkan penumpang untuk merencakan jadwal perjalanannya," ujar Mutiara melalui rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (6/3/2015).

Dia menjelaskan penambahan jadwal penerbangan baru tersebut, mengacu pada tingginya permintaan penumpang terbang ke Singapura. Baik untuk keperluan berobat atau untuk berlibur akhir pekan di Singapura. Penerbangan pada Kamis, diberangkatkan dari Jogja pada pukul 10.15 WIB dan tiba di Singapura pukul 13.30 SGT.

"Jadwal ini sama dengan jadwal penerbangan yang sudah ada untuk Selasa dan Jumat," jelas Mutiara.

Sedangkan untuk penerbangan pada Minggu, berangkat pukul 17.50 WIB dan tiba di bandara Changi pukul 21.00 SGT. "SilkAir adalah anak perusahaan dari Singapore Airlines. Kedua maskapai ini telah memiliki lebih dari 100 tujuan penerbangan diseluruh dunia," tukasnya.