New Daihatsu Terios Ditarget 1400 Unit di DIY Jateng

New Daihatsu Terios Ditarget 1400 Unit di DIY Jateng
22 Maret 2015 17:40 WIB Abdul Hamied Razak Ekbis Share :

New Daihatsu Terios ditargetkan bisa terjual 1400 unit di DIY Jateng

Harianjogja.com, JOGJA- PT Astra Daihatsu Motor mengenalkan senjata baru mereka, New Daihatsu Terios. Mobil small seri medium Sport Utility Vehicle (SUV) ini dipasarkan mulai Rp192,8 juta. Sejumlah penyegaran dilakukan Daihatsu untuk memikat konsumen.

Branch Manager Daihatsu Jogja Boentaram Djaja Hardja menjelaskan, New Daihatsu Terios ini menyasar pasar konsumen yang berjiwa muda dan menyukai petualangan. Utilitasnya dapat dipakai untuk menunjang berbagai kegiatan para eksekutif muda.

Pasalnya, model baru New Terios ini dilengkapi dengan perubahan cukup signifikan baik eksterior maupun interiornya.

"Tampilannya lebih stylish dan sporty, disertai fitur keamanan dan kenyamanan yang lebih lengkap," ujar Boentaram di sela kegiatan show off New Terios di Ambarrukmo Plaza, Sabtu (22/3/2015).

Dia menambahkan, mobil tersebut terkesan lebih fresh, sporty dan macho karena sejumlah perubahan. Mulai desain baru pada bagian bumper, kap mesin dan grille.

Projector Head lamp juga sudah dilengkapi LED position lamp dan LED rear combi lamp. Kesan elegan dan sporty juga terlihat lebih menonjol dengan penambahan ornamen warna hitam pada jok mobil dan dashboard. New Terios tersedia dalam varian automatic dan manual dengan lima pilihan warna. Yaitu hitam, putih, silver, abu-abu, dan merah.

"Mobil ini dilengkapi Window Jam Protection untuk mengurangi risiko pengemudi terjepit kaca pintu mobil. Ada juga fitur immobilizer untuk keamanan dari tindak pencurian, serta Side Impact Beam untuk melindungi pengemudi dan penumpang dari benturan dari arah samping," jelas Boentaram.

Dia menyebutkan, market share New Terios di DIY hingga Januari 2015 mencapai 27,4%. Adapun jumlah unit yang terserap untuk pasar DIY-Jawa Tengah selama 2014 mencapai 1.400 unit.

Pihaknya optimistis angka target penjualan tersebut bisa tercapai. Mengingat, angka penjuala selama ini cukup stabil dan konsumen kian aware dengan Terios.

"Dua bulan terakhir, sekitar 170 unit terjual. Kami optimistis dengan market New Terios ini. Apalagi, layanan after sales kami cukup berkualitas," tukasnya.