Honda Vario 150 eSP Launching di Jogja, Ini Harganya

Honda Vario 150 eSP Launching di Jogja, Ini Harganya
22 Maret 2015 19:40 WIB Abdul Hamied Razak Ekbis Share :

Honda Vario 150 eSP dilaunching di Jogja, Kedu dan Banyumas
Harianjogja.com, JOGJA– PT Astra International Tbk – Honda region Yogyakarta (Astra Motor Yogyakarta) selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar VIP (Vario is Perfect) Exclusive Launching.

Kehadiran Raisa sebagai bintang tamu mampu memikat pengunjung untuk mengenalkan Honda Vario 150 eSP ke khayalak.

Kegiatan yang digelar sejak 18 Maret tersebut berakhir Minggu (22/3/2015) di Atrium Jogja City Mall. Kegiatan tersebut bertujuan agar konsumen bisa mengenal lebih dekat Honda Vario 150 eSP sekaligus memberikan apresiasi kepada konsumen setia Honda.

Penjualan Skutik ini ditargetkan terjual 3000 unit perbulan untuk wilayah DIY, Kedu dan Banyumas.

“Sebagai skutik premium pertama yang diproduksi di Indonesia, Honda Vario 150 eSP mampu mewakili dedikasi Honda untuk terus memberikan produk terbaik secara berkelanjutan,” ujar Region Head Main Dealer Astra Motor Yogyakarta, Ronaldo Widjaja di sela kegiatan, Sabtu (21/3/2015) malam.

Menurut Widjaja, komitmen Honda dalam memberikan produk terbaik diwujudkan melalui sebuah motor skutik premium dengan aplikasi desain mewah yang tajam dan agresif.

Skutik tersebut juga diperkaya skema warna monotone yang berkelas. Termasuk, beragam teknologi dan fitur canggih seperti Answer Back System, Dual Keen Eyes LED Headlight dan ban tubeless yang menambah kenyamanan saat berkendara.

"Unit ini membukukan konsumsi BBM teririt di kelasnya sebesar 52,9 km perliter melalui pengaktifan fitur Idling Stop System (metode ECE R40)," jelas dia.

Emisi yang dihasilkan pun lebih baik dari standar emisi EURO 3. Honda Vario 150 eSP memiliki 5 pilihan warna yang terbagi dalam dua varian yaitu exclusive dan sporty.

Varian exclusive hadir dalam pilihan warna Exclusive Matte Black dan Exclusive Pearl White dan untuk varian sporty hadir dalam pilihan warna Titanium Black, Sonic White Blue, dan Bionic Red.

"Di wilayah DIY, Honda Vario 150 eSP dipasarkan dengan harga Rp20,3 juta untuk pilihan warna exclusive dan Rp20,2 juta untuk pilihan warna sporty," ujarnya.

Sedangkan di wilayah Kedu dan Banyumas, Skutik tersebut dihargai Rp20,8 juta (warna exclusive) dan Rp20,7 juta (warna sporty).