PAMERAN INTERNASIONAL : Wow, Sepeda Indonesia Tampil di Ajang Pameran Dunia

PAMERAN INTERNASIONAL : Wow, Sepeda Indonesia Tampil di Ajang Pameran Dunia
25 Maret 2015 00:20 WIB Abdul Hamied Razak Ekbis Share :

Pameran internasional yang digelar di Taipei akan dihadiri berbagai vendor dari seluruh dunia. Adapun Polygon menjadi salah satu merek nasional yang mengikuti pameran.

Harianjogja.com, JOGJA—Polygon, merk sepeda Nasional kembali menghadiri salah satu pameran sepeda terbesar di dunia dan terbesar di Asia, Taipei International Cycle Show.

Taipei International Cycle Show merupakan ajang prestisius bagi merk dan industri sepeda dari seluruh dunia. Tahun ini acara akbar ini akan digelar di Taipei World Trade Center (TWTC) Nangang Exhibition Hall.

“Tahun ini, di Taipei International Cycle Show 2015, kehadiran Polygon adalah untuk memantapkan langkah menuju merek global dengan produk-produk yang sesuai standar dan tren di dunia Internasional,” ujar Polygon International Marketing Manager Jonathan Halim, melalui rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (23/3/2015).

"Keikutsertaan Polygon di Taipei Show sudah diawali sejak awal 2000an silam, dengan tujuan awal
memperkenalkan PT Insera Sena sebagai industri manufaktur sepeda dari Indonesia yang mempunyai visi
mempersembahkan yang terbaik dari Indonesia," tambah GM Corporate Communication PT Insera Sena Peter Mulyadi.

PT Insera Sena yang didirikan pada 1989 ini, memproduksi merk-merk dunia dengan komposisi 70% eksport di 62 negara dunia (80% Eropa) dan 30% untuk konsumsi lokal. Untuk melengkapi hal tersebut, kata Mulyadi, PT Insera Sena juga memperoleh sertifikasi EU (Eropa) dan JIS (Jepang).

"Saat ini, PT Insera Sena, melalui brand Polygon sebagai brand asli Indonesia telah merambah hampir 39 negara di dunia, termasuk Australia, Eropa di 2011 dan Amerika Utara di 2014," katanya.

Produk-produk Polygon di manca negara dikenal sebagai produk yang otentik dan berkarakter khusus sehingga diterima oleh penggemar sepeda di Eropa dan Amerika. Beberapa produk unggulan seperti Collosus seri N untuk Enduro, seri T untuk Trail, dan DHX untuk Downhill mendapat sambutan positif dari pesepeda di Indonesia maupun mancanegara.