Advertisement

LG Keluarkan Lemari Es Jumbo dengan Kabin Rahasia

Abdul Hamied Razak
Minggu, 24 Mei 2015 - 01:20 WIB
Mediani Dyah Natalia
LG Keluarkan Lemari Es Jumbo dengan Kabin Rahasia Dua Sales Promotion Girl (SPG) memamerkan produk-produk baru keleksi 2015 PT LG Indonesia. (JIBI/Harian Jogja - dok. LG).

Advertisement

LG mengeluarkan produk inovatif terbaru.

Harianjogja.com, JOGJA- PT. LG Electronics Indonesia (LG) mengenalkan perangkat elektronik rumah tangga terbarunya. Koleksi baru tersebut menjadi representasi visi LG mewujudkan rumah masa depan keluarga Indonesia. Salah satunya, lemari es LG Dual Door-in-DoorTM Refrigerator.

Advertisement

President Director LG Electronics Indonesia Jaeyoung Lee mengatakan, pihaknya menyediakan perangkat elektronik inovatif yang akan membawa peningkatan kualitas hidup penggunanya. Koleksi terbarunya ini, bakal lengkap berarak dari perangkat elektronik kebutuhan dapur, ruang cuci hingga pendingin udara.

Untuk ruang dapur, LG memperkenalkan dua lemari es terbarunya, LG Dual Door-in-DoorTM Refrigerator dan LG Water Purifying Refrigerator. Yang pertama hadir dengan inovasi tambahan tempat penyimpanan unik pada kedua bilah pintu lemari es bagian atas. Kondisi itu membuatnya seakan menjadi lapisan kompartemen ‘rahasia’.

“Lapisannya tidak tampak dari luar tubuh LG Dual Door-in-DoorTM Refrigerator yang kapasitas kabin simpannya mencapai 950 liter ini,” jelas Jaeyoung melalui rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (22/5/2015).

Menurutnya, inovasi tersebut hadir untuk meningkatkan kenyamanan penggunaan lemari es berukuran jumbo. Dengan ‘pintu rahasia’, pengguna tak perlu lagi kesulitan memerosokkan tangan ke dalam kabin hanya untuk meraih makanan atau minuman ringan maupun bumbu dapur yang tersimpan. Lemari es tersebut juga menghemat pemakaian listrik. Hal ini tak lepas dari cara kerjanya yang mempertahankan aliran udara dingin dalam kabin pada
temperatur tertentu untuk menjaga kesegaran bahan makanan.

Dengan kompartemen tambahan, udara dingin terbuang terhitung lebih sedikit mengikut pada semakin kecilnya celah pintu terbuka. Uji banding dengan lemari es berdesain konvensional menunjukkan, adanya kompartemen unik ini mampu menekan keluarnya udara dingin hingga 47% dari aktivitas membuka tutup pintu. Manfaat lain tak kalah penting, kabin simpan dengan suhu terjaga dengan lebih sedikit dinamika perubahan membuat bahan makanan tersimpan lebih terjaga pula kesegarannya.

“Inovasi besar ini merevolusi konsep lemari es berukuran ekstra lega yang hanya mengandalkan besar kabin simpannya. Dengan LG Dual Door-in- DoorTM Refrigerator, kami mencatatkan diri sebagai perusahaan pertama dan satu-satunya di dunia yang memiliki desain unik pada lemari es side by side,” ujar Jaeyoung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Baliho Menjamur di Jalanan Sleman, Lurah Banyurejo Siap Maju di Pilkada 2024

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement