KAMERA TERBARU : Canon Hadirkan Kamera Mirrorless Canon EOS M10

KAMERA TERBARU : Canon Hadirkan Kamera Mirrorless Canon EOS M10Canon EOS M10 (Ubergizmo)
04 Februari 2016 01:20 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Kamera terbaru berikut dari Canon.

Harianjogja.com, JAKARTA—Canon memperkenalkan generasi kamera Mirrorless Interchangeable Lens Camera (MILC) terbaru, EOS M10. Kamera ini memiliki kualitas foto yang tinggi khas kamera Canon EOS.

Marketing Manager of Canon Image Communication Product Div pt. Datascrip Yase Defirsa Cory mengungkapkan, Canon EOS M10 memiliki kinerja tinggi. Kecanggihan EOS M10 didukung sensor CMOS APS-C. Sensor tersebut merupakan sensor kamera yang digunakan pada jajaran seri DSLR EOS. Ada pula dukungan prosesor DIGIC 6 pada Canon EOS M10 yang menghasilkan kualitas foto yang cemerlang dengan konsumsi baterai rendah.

Layar LCD EOS M10 dapat ditekuk hingga 180 derajat ke atas yang otomatis mengaktifkan mode self-portrait. Mode ini cocok digunakan bagi penggemar berfoto selfie bersama kerabat maupun keluarga dengan hasil foto selfie menawan. Selain itu, layar LCD berukuran tiga inci ini juga dibekali fitur layar sentuh yang memberikan kemudahan bagi pengguna untuk melakukan pengaturan kamera dengan cepat lewat ujung jari.

“Kualitas hasil foto prima dan kinerja yang tinggi memberikan kepuasan memotret bagi para pengguna Canon EOS M10. Ditambah dengan kompatibilitasnya dengan lebih dari 70 lensa EF Canon, serta fitur secanggih kamera DSLR EOS dan harga yang terjangkau di kelasnya, Canon EOS M10 akan menjadi primadona baru para penggemar fotografi,” ujar dia dalam rilisnya, Selasa (2/2/2016).

Untuk memenuhi kebutuhan koneksi nirkabel, Canon menyematkan EOS M10 dengan fitur NFC dan Wi-Fi. Pengguna Canon EOS M10 dapat mengoperasikan kameranya melalui perangkat gadget dari jarak jauh dengan mudah. Canon juga meluncurkan lensa yang tepat untuk dipasangkan yakni Canon EF-M 15-45mm f/3.5–6.3 IS STM yang tersedia dengan warna graphite dan silver.

“Hadirnya kamera Canon EOS M10 melengkapi kebutuhan penggemar fotografi yang mendambakan foto berkualitas tinggi dengan kualitas dan kecanggihan kamera DSLR EOS,” ujar Direktur Divisi Canon pt. Datascrip, Merry Harun.