Advertisement

Polytron Targetkan Kenaikan Pertumbuhan 15%

Bernadheta Dian Saraswati
Jum'at, 30 Desember 2016 - 12:20 WIB
Nina Atmasari
Polytron Targetkan Kenaikan Pertumbuhan 15% Model menunjukkan salah satu smartphone unggulan yang diproduksi oleh Polytron, belum lama ini. (Foto Istimewa - dokumen)

Advertisement

Polytron yang memulai usahanya dengan memproduksi televisi tabung sekitar 40 tahun lalu, kini telah sukses berkembang

Harianjogja.com, JOGJA-Polytron yang memulai usahanya dengan memproduksi televisi tabung sekitar 40 tahun lalu, kini telah sukses berkembang. Berbagai tantangan berat dilalui, termasuk kondisi krisis ekonomi tahun 1998.

Advertisement

“Perkembangan teknologi digital saat ini berkembang sangat pesat. Polytron menyiasati peluang tersebut pada perangkat elektroniknya. Era digital dianggap telah membuat manusia memasuki gaya hidup baru yang lebih mudah dan praktis,” kata Tekno Wibowo selaku Marketing Director Polytron, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (29/12/2016).

Pada mesin cuci Zeromatic Belleza, perabot ini memiliki fitur Easy to Operate di mana cukup dengan satu sentuhan, proses mencuci bisa langsung berjalan, dimulai dari menimbang beban cucian secara otomatis, menentukan kebutuhan air, pembilasan hingga pengeringan sehingga lebih hemat air dan listrik. Ada pula fitur layar sentuh yang dilengkapi MO-TO Control (Move by Touch) dan Proximity Sensor.

Public Relation Polytron Shasa Eva Marisah menambahkan, Zeromatic Belleza sangat sempurna dengan adanya fitur baru dalam mencuci yaitu untuk mencuci baju Batik dan Baby Wear. “Sehingga pengguna kini tidak perlu khawatir lagi baju batik mahal kesayangannya rusak atau pakaian bayi menjadi kasar,” terangnya.

Ada pula smartphone Prime 7S yang hadir dengan desain body tipis yang elegan, dipadukan dual glass body dan metal frame, sehingga membuat smartphone ini sangat nyaman untuk digenggam. Dalam waktu dekat Polytron akan merilis ke pasaran tipe terbaru pada kulkas Belleza.

“Untuk 2017, target  produksi elektronik secara keseluruhan di patok naik 15 persen. Hal tersebut berimbang dengan proyeksi pertumbuhannya 15 persen untuk lini elektronik dan smartphone,” tutup Tekno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement