GQ HOTEL YOGYAKARTA : Pakai Daun Pisang, Tawarkan Dahar Kembul

GQ HOTEL YOGYAKARTA : Pakai Daun Pisang, Tawarkan Dahar Kembul
08 April 2017 19:40 WIB Ekbis Share :

GQ Hotel Yogyakarta menawarkan harga spesial Rp600.000,-nett untuk 10 orang

Harianjogja.com, JOGJA—GQ Hotel Yogyakarta mengangkat semangat dahar kembul sebagai sajian kuliner karena dahar kembul merupakan salah satu momen yang tidak boleh terlewatkan dalam setiap prosesi pernikahan di adat Jawa.

Public Relations GQ Hotel Yogyakarta Vina Mutiara menambahkan menggunakan alas daun pisang yang dibentangkan lebar di meja, GQ Hotel Yogyakarta menawarkan promo Dahar Kembul yang terdiri dari beragam varian menu pilihan.

“Dikemas tradisional dengan penataan isi makanan yang cantik dan indah dipandang mata serta tetap memegang teguh cita dan rasa tradisionalnya. Promo ini mulai berlaku mulai 1 April 2017, setiap hari, mulai pukul 11.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB,” paparnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Sabtu (8/4/2017).

Ada empat paket dengan kondimen yang berbeda, yaitu nasi kuning, nasi merah, nasi putih gudangan dan nasi putih gudeg. Masing-masing paket menu tersebut terdiri dari berbagai macam olahan masakan yang menggugah selera lida, seperti telur dadar rajang, teri, bakmi goreng, perkedel, ayam, tahu, tempe, kerupuk, irisan buah dan tentunya sambal.

GQ Hotel Yogyakarta menawarkan harga spesial Rp600.000,-nett untuk 10 orang. “Dahar kembul bisa buat acara arisan, syukuran ataupun pertemuan keluarga. Promo ini hanya berlaku untuk disantap di outlet dan tidak untuk dibawa pulang,” ucap Vina.