Advertisement

GQ HOTEL YOGYAKARTA : Pakai Daun Pisang, Tawarkan Dahar Kembul

Sabtu, 08 April 2017 - 19:40 WIB
Galih Eko Kurniawan
GQ HOTEL YOGYAKARTA : Pakai Daun Pisang, Tawarkan Dahar Kembul

Advertisement

GQ Hotel Yogyakarta menawarkan harga spesial Rp600.000,-nett untuk 10 orang

Harianjogja.com, JOGJA—GQ Hotel Yogyakarta mengangkat semangat dahar kembul sebagai sajian kuliner karena dahar kembul merupakan salah satu momen yang tidak boleh terlewatkan dalam setiap prosesi pernikahan di adat Jawa.

Advertisement

Public Relations GQ Hotel Yogyakarta Vina Mutiara menambahkan menggunakan alas daun pisang yang dibentangkan lebar di meja, GQ Hotel Yogyakarta menawarkan promo Dahar Kembul yang terdiri dari beragam varian menu pilihan.

“Dikemas tradisional dengan penataan isi makanan yang cantik dan indah dipandang mata serta tetap memegang teguh cita dan rasa tradisionalnya. Promo ini mulai berlaku mulai 1 April 2017, setiap hari, mulai pukul 11.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB,” paparnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Sabtu (8/4/2017).

Ada empat paket dengan kondimen yang berbeda, yaitu nasi kuning, nasi merah, nasi putih gudangan dan nasi putih gudeg. Masing-masing paket menu tersebut terdiri dari berbagai macam olahan masakan yang menggugah selera lida, seperti telur dadar rajang, teri, bakmi goreng, perkedel, ayam, tahu, tempe, kerupuk, irisan buah dan tentunya sambal.

GQ Hotel Yogyakarta menawarkan harga spesial Rp600.000,-nett untuk 10 orang. “Dahar kembul bisa buat acara arisan, syukuran ataupun pertemuan keluarga. Promo ini hanya berlaku untuk disantap di outlet dan tidak untuk dibawa pulang,” ucap Vina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement