Kartini Eastparc Hotel Tampilkan Tiga Finalis

Kartini Eastparc Hotel Tampilkan Tiga FinalisTiga besar Pemilihan Kartini Eastparc Hotel (Ist)
25 April 2017 18:40 WIB Ekbis Share :

Diikuti karyawan wanita perwakilan dari 10 departemen yang ada di hotel itu

Harianjogja.com, SLEMAN—Cara beda dilakukan Eastparc Hotel Yogyakarta untuk memperingati Hari Kartini. Manajemen hotel itu menggelar Pemilihan Kartini Eastparc yang diikuti karyawan wanita perwakilan dari 10 departemen yang ada di hotel itu.

Acara tersebut juga merupakan salah satu rangkaian dari ulang tahun ketiga Eastparc Hotel, tepatnya pada 26 April 2017. Malam Grand Final pada 30 April 2017 besok akan diikuti tiga wanita, hasil penyisihan dari 10 peserta.

Peserta Grand Final akan ditandingkan di malam puncak Staff Party-Eastparc 3rd Anniversary di The Grand Ballroom Eastparc Hotel. Pada malam grand final tersebut, masing-masing peserta akan dberikan satu pertanyaan oleh Wahyudi Eko Sutoro selaku General Manager Eastparc Hotel.

“Pemilihan Kartini Eastparc ini baru yang pertama kalinya diadakan di Eastparc Hotel,” ungkap Chief Security, Sunaryadi, yang juga merupakakan salah satu juri pada kontes Kartini Eastparc ini, dalam rilisnya kepada Harian Jogja, Selasa (25/4/2017).

Perayaan Hari Kartini tahun ini memang sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Tidak hanya menghadirkan lunch buffet bertemakan Kartini dan juga diskon 21% untuk ala carte menu, tapi juga diadakannya pemilihan Kartini Eastparc Hotel.

Masih termasuk dalam rangkaian Anniversary Eastparc Hotel, Eastparc Got Talent diikuti oleh 11 peserta dan hanya akan diambil satu pemenang yang nantinya akan menjadi bintang tamu di malam puncak Eastparc’s 3rd Anniversary.