KOMUNITAS YARRIS : Genap 10 Tahun, JYC Hadir di Jogja

KOMUNITAS YARRIS : Genap 10 Tahun, JYC Hadir di JogjaIlustrasi Toyota New Yaris (toyota.co.id)
25 April 2017 19:40 WIB Budi Cahyana Ekbis Share :

Dideklarasikan pada April 2007 oleh beberapa anggota pengguna mobil Yaris

Harianjogja.com, JOGJA—Jogja Yaris Community (JYC) tahun ini genap berusia 10 tahun (1 Dekade). Satu-satunya komunitas mobil Toyota Yaris di Jogjakarta ini dideklarasikan pada April 2007 oleh beberapa anggota pengguna mobil Yaris, dan komunitas ini berada dibawah naungan Nasmoco Club.

Anggota resmi sampai dengan saat ini mencapai kurang lebih 60 anggota aktif. Kegiatan rutin JYC yang saat ini diketuai Arif Albaba, selain kopi darat rutin, yaitu bakti sosial, sahur on the road, buka bersama, meet up dan kontes mobil, serta tur berkonsep Smart driving, Safety driving, and Share the road (3S).

Dalam rangkaian acara satu dekade kali ini, JYC bekerja sama dengan Nasmoco Janti mengadakan acara Meet Up Komunitas Toyota Nasmoco Jogja, yang dilanjutkan minitur ke Panti Asuhan Gotong Royong Bantul. “Diakhiri dengan aksi tanam pohon mangrove di Kawasan Konservasi Mangrove Baros Bantul,” ungkap perwakilan dari JYC, Bimo, dalam rilisnya kepada Harian Jogja, Selasa (25/4).

Acara meet up komunitas dihadiri oleh Jogja Fortuner Community (JOFOC), Avanza Owners Indonesia (AVOID), Jogja Toyota Agya Community (JTAC), Toyota Etios Valco Community Indonesia (TEVCI), Toyota Sienta Club Indonesia (TOSCA), dan Jawa Innova Community (JANOKO), serta perwakilan dari Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI).