All New Vixion Tampil Lebih Sporty

All New Vixion Tampil Lebih SportyAll New Vixion Red Black
02 Mei 2017 18:40 WIB Holy Kartika Nurwigati Ekbis Share :

Motor sport yang dirancang sesuai dengan keinginan pengguna di Indonesia

Harianjogja.com, JOGJA—Motor sport legendaris dari Yamaha, Vixion, tampil dengan wajah baru. All New Vixion dan All New Vixion R hadir dengan desain lebih sporty dengan teknologi mesin terbaru.

Head Promotions & Brand Activation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) DDS 3 Jawa Tengah-DIY, Zaldiansyah Perdana, mengatakan All New Vixion merupakan motor sport yang dirancang sesuai dengan keinginan pengguna di Indonesia.

“Motorsport ini sudah bertahun-tahun bergema di Indonesia sehingga tidak diragukan lagi kualitasnya," ujarnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Selasa (2/5/2017). Sebagai produk motor sport legendaris, Yamaha Vixion sejak diperkenalkan kali pertama pada 2007 lalu telah mampu menarik jutaan konsumen. Sejak diluncurkan, sepeda motor ini sudah terjual sebanyak 2,5 juta unit.

All New Vixion menghadirkan Durable Engine yang didukung dengan mesin terbaru. Zaldiansyah mengatakan motor ini mengusung mesin 150cc LC4V yang lebih bertenaga dan lebih responsif. Keunggulan utama dari mesin baru All New Vixion adalah fitur assist and slipper clutch. Fitur assist membuat pengoperasian kopling menjadi lebih ringan sedangkan slipper clutch membuat perpindahan gigi lebih halus sehingga akselerasi semakin cepat.

All New Vixion dan All New Vixion R akan memberikan pengalaman berbeda bagi pengendaranya. Keduanya dapat digunakan untuk aktivitas harian. Untuk All New Vixion R juga nyaman dikendarai sebagai sahabat perjalanan jauh bagi pengendara pribadi atau komunitas penggemar touring.