GQ Hotel Jogja Ajak Anak-Anak Belajar Masak

GQ Hotel Jogja Ajak Anak-Anak Belajar Masak
04 Mei 2017 16:40 WIB Budi Cahyana Ekbis Share :

Nagoya Japanese Restaurant adalah salah satu restoran andalan GQ Hotel

Harianjogja.com, JOGJA—GQ Hotel Jogja memiliki tiga restoran dengan ciri khas dan jenis makanan yang berbeda, yaitu Serayu Chinese Restaurant yang menyajikan aneka pilihan Cantonese dan Szechuan Food, Nagoya Japanese Restaurant dengan makanan Jepang yang spesial khususnya Teppanyaki, dan Coffee Shop yang menyajikan makanan Eropa, Amerika, Asia, termasuk Indonesia.

Nagoya Japanese Restaurant adalah salah satu restoran andalan GQ Hotel. Kali ini Nagoya Japanese Restaurant mengeluarkan program terbaru spesial ditujukkan kepada anak-anak sekolah dasar, yaitu Teppanyaki Kids Cooking Class.

Ide ini muncul dari banyaknya minat para konsumen untuk menikmati santapan menu Teppanyaki live cooking dari chef handal berpengalaman yang kita miliki. “Banyaknya animo penggemar Teppanyaki tersebut sehingga memunculkan ide cemerlang untuk mengasah kemampuan dan minat bakat anak-anak dalam memasak,” ujar Public Relations GQ Hotel Jogja, Vina Mutiara, dalam rilis kepada Harian Jogja, Kamis (4/5/2017).

Dengan nuansa memasak diatas Teppan, ketertarikan anak-anak terhadap dunia makanan dan memasak akan meningkatkan kreatifitas seni memasak mereka dan mereka dapat menambah pengalaman baru dan ilmu baru juga tentunya.

Program ini satu-satunya yang pertama di Jogja. Hanya dengan Rp120.000 per anak, anak-anak sudah dapat merasakan atmosfer memasak bersama dengan chef berpengalaman kami. Cukup dengan delapan sampai 10 orang per kelompok.

Setiap hari Senin-Jumat pukul 10.00-16.00 WIB, program ini bisa diikuti oleh anak-anak dengan melakukan pemesanan terlebih dahulu paling tidak sehari atau dua hari sebelum hari H. Selain dapat mencicipi dan menikmati makanan yang sudah dimasak, anak- anak juga dapat sertifikat resmi dari GQ Hotel Jogja.