Indomaret Serahkan Hadiah Mobil Nissan Datsun

Indomaret Serahkan Hadiah Mobil Nissan DatsunPenyerahan hadiah dari Indomaret.
15 Mei 2017 17:15 WIB Ekbis Share :

Hadiah tersebut merupakan salah satu program undian poin Indomaret card

Harianjogja.com, JOGJA—PT Indomarco Prismatama atau yang akrab disebut dengan nama Indomaret kembali menyerahkan hadiah satu unit mobil Nissan Datsun kepada pemenang. Hadiah tersebut merupakan salah satu program undian poin Indomaret card periode 1 November 2016-31 Januari 2017.

Pada periode kali ini hadiah diperoleh Niken Setiyowati, 26, seorang karyawati perusahaan swasta. Penyerahan hadiah dilakukan Muhammad Lukman selaku Deputy Branch Manager didampingi oleh Danardono selaku Development PT Indomarco Prismatama cabang Jogja. Penyerahan dilakukan di Dealer Nissan Datsun Bantul di Ring Road Selatan, Kasihan, Tamantirto, Bantul, Jumat (12/5/2017).

“Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dari Indomaret kepada konsumen yang selalu setia menggunakan member card [Indomaret Card] sehingga layak untuk menerima penghargaan ini,” ungkap Lukman. Indomaret card ini memiliki banyak keuntungan dan multifungsi bagi para pemegangnya, di antaranya dapat digunakan untuk bayar tol, parkir (e-money), kereta (KRL), bayar tagihan telepon dan listrik serta masih banyak keuntungan lain yang bisa diperoleh.

Selain benefit yang disebutkan, salah satu hal yang disukai para pemegang kartu yaitu diskon sebesar 5% bagi konsumen yang berbelanja produk private label di seluruh gerai Indomaret di Indonesia. Harapannya, dengan adanya program undian poin indomaret ini dapat memperkenalkan produk Indomaret terutama produk private label dan juga semakin banyak masyarakat memiliki dan menggunakan member card (Indomaret card) ini.

Selain hadiah satu unit mobil juga akan diserahkan kepada para pemenang point Indomaret card yang lain, di antaranya satu unit sepeda motor vario kepada Samidi dan satu unit Iphone 6s kepada Shofi.