JOGJA CITY MALL : Buka Peluang Model Pemula

JOGJA CITY MALL : Buka Peluang Model PemulaModel Search 2017 Jogja City Mall. (Ist)
15 Mei 2017 19:40 WIB Bernadheta Dian Saraswati Ekbis Share :

Para model menjalani seleksi lanjutan runway di depan kedua juri yaitu Claudia Varinda selaku Manager Jogja City Mall

Harianjogja.com. SLEMAN—Jelang Jogja Fashion Rendezvous 2017 yang akan diadakan pada tanggal 26, 27, dan 28 Mei 2017 mendatang, Jogja City Mall (JCM) menggelar seleksi Model Search 2017. Acara yang diadakan pada Jumat (12/5/2017) di Upper Ground JCM berlangsung lancar dengan dihadiri oleh 65 model yang telah lolos di seleksi tahap pertama.

Para model tersebut menjalani seleksi lanjutan yakni runway di depan kedua juri yaitu Claudia Varinda selaku Manager Jogja City Mall dan Jeni Rohmani Putria Sari selaku Event & Promotion. Sebelumnya, Jogja City Mall membuka pendaftaran  Model Search sejak awal bulan April bagi model pemula yang ingin tampil di Jogja Fashion Rendezvous 2017.

Dikatakan oleh Fandy Sutanto selaku Public Relations Jogja City Mall bahwa pendaftaran Model Search 2017 ini terbuka bagi anak muda yang memiliki passion di fashion industry. Model Search 2017 yang diadakan oleh Jogja City Mall ini diharapkan dapat digunakan sebagai sebuah batu loncatan untuk model pemula untuk dapat bekerja di dunia model profesional.

“Nantinya peserta yang terpilih dapat bergabung bersama dengan  model profesional yang telah direkrut menjadi model di acara Jogja Fashion Rendezvous yang akan membawakan lebih dari 300 rancangan dari para desainer Tanah Air,” katanya dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Senin (15/5/2017).

Jogja Fashion Rendezvous 2017 merupakan event kedua yang diadakan oleh Jogja City Mall setiap bulan Mei di setiap tahunnya. Kali ini, Jogja Fashion Rendezvous 2017 mengangkat tema Sparkling yang mempunyai filosofi sesuai dengan kehidupan masyarakat Jogja yang bersinar dalam kesederhanaan. Jogja Fashion Rendezvous 2017 akan diadakan pada tanggal 26 Mei sampai 28 Mei 2017 di Atrium Jogja City Mall dan akan dimeriahkan oleh artis Nowella.