Indoluxe Kembali Hadirkan Ramadhan On The Sky

Indoluxe Kembali Hadirkan Ramadhan On The Sky
18 Mei 2017 17:51 WIB Ekbis Share :

Pemadangan lampu-lampu kota pada malam hari dan Gunung Merapi di sisi utara sangat terlihat jelas di sore hari

Harianjogja.com, SLEMAN—Menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1438 Hijriah, Indoluxe Hotel Jogjakarta menawarkan banyak promo menarik untuk berbuka puasa all you can eat dengan harga terjangkau.

Masih bertema Ramadhan On The Sky, paket buka puasa di Nirvana Pool & Lounge lantai 19 di hotel berbintang empat yang terletak di Jalan Palagan Tentara Pelajar No.106 Jogja ini adalah pilihan tempat yang tepat untuk berbuka puasa.

Pemadangan lampu-lampu kota pada malam hari dan Gunung Merapi di sisi utara yang akan sangat terlihat jelas di sore hari menjelang sunset membuat suasana terasa lebih romantis dan berbeda. “Tersedia hidangan berbuka mulai dari aneka takjil dengan berbagai menu seperti aneka jenang, kurma, aneka olahan kolak, aneka es buah segar, aneka jus, wedang ronde, teh dan kopi,” ujar Public Relations Indoluxe Hotel Jogjakarta, Fabiola Carla Puspita Siregar, dalam rilisnya kepada Harian Jogja, Kamis (18/5/2017).

Dengan harga Rp110.000 net per orang, tamu sudah dapat menikmati sajian meriah Ramadan dengan pemandangan istimewa. Selain itu, ada promo menarik gratis satu orang untuk pembelian 10 orang. Paket Ramadhan On The Sky ini juga memberikan diskon 50% untuk anak di bawah 10 tahun dan gratis untuk anak di bawah lima tahun.

Bagi tamu yang ingin menyelenggarakan kegiatan bisnis di Kota Jogja selama Ramadhan, Indoluxe Hotel Jogjakarta memiliki ballroom yang berkapasitas maksimal 1.000 orang dengan fasilitas LED Screen.