Advertisement

THE SAHID RICH JOGJA HOTEL : Suguhan Festival di Bulan Ramadan

Holy Kartika Nurwigati
Kamis, 18 Mei 2017 - 18:58 WIB
Galih Eko Kurniawan
THE SAHID RICH JOGJA HOTEL : Suguhan Festival di Bulan Ramadan Pelepasan balon harapan oleh The Sahid Rich Jogja Hotel, Sabtu (5/7/2014) sore. (Rima Sekarani/JIBI - Harian Jogja)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Bulan suci Ramadan merupakan momen yang tepat untuk introspeksi sekaligus mencari ketenangan dan kebersamaan dengan sesama. Pada momen Ramadan 1438 H ini, The Sahid Rich Jogja Hotel akan menggelar acara-acara yang menarik maupun penawaran paket menarik spesial pada bulan Ramadan.

The Sahid Rich Hotel akan mengadakan beberapa acara seperti Pameran Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Jogja pada 27 Mei-10 Juni, Lalu akan diikuti lagi dengan Lomba Menggambar Kaligrafi pada 9 Juni 2017, Lomba Membaca Alquran pada 10 Juni 2017, Workshop Pesantren Keluarga Romantis Bersama Yatim Mandiri pada 10 Juni 2017 dan 17 Juni 2017 akan diselenggarakan Hijab Festival.

Advertisement

“Harapan kami semoga acara-acara yang dibuat dapat memeriahkan Ramadan para tamu, tidak hanya sebagai wadah untuk memperkuat keimanan, tetapi juga dapat menjadi hiburan di bulan Ramadan.” ujar Marketing Communication The Sahid Rich Jogja Hotel, Shasa Annisa, Kamis (18/5/2017).

Hadiah yang ditawarkan untuk lomba yang diadakan di lobi The Sahid Rich Jogja Hotel ini juga sangat menarik, yaitu mulai dari uang pembinaan, voucher menginap di The Sahid Rich Jogja Hotel dan beberapa voucher menarik. Tidak hanya disuguhkan dengan acara yang menarik, hotel berbintang empat ini akan menyajikan juga makanan spesial untuk berbuka puasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KA Prameks Stasiun Tugu Jogja-Kutoarjo, Kamis 2 Mei 2024

Jogja
| Kamis, 02 Mei 2024, 03:47 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement