Advertisement

JAKARTA FASHION WEEK : Matahari Hadirkan Ramadhan Fashion Delight

Bernadheta Dian Saraswati
Selasa, 23 Mei 2017 - 18:40 WIB
Galih Eko Kurniawan
JAKARTA FASHION WEEK : Matahari Hadirkan Ramadhan Fashion Delight JIBI/Harian Jogja - Gigih M Hanafi Busana muslim bertema Antologi rancangan Mia Ridwan menggunakan bahan utama kain lurik dan katun tie dye. SOLOPOS 03 JAN 2010 HAL I MODE

Advertisement

Matahari siap menyambut bulan Ramadan lewat koleksi-koleksi modest wear dengan beragam pilihan yang menarik

Harianjogja.com, JAKARTA—PT Matahari Department Store Tbk turut mendukung Ramadan Fashion Delight (RFD) 2017 sebagai rangkaian dari acara Jakarta Fashion Week (JFW) 2018 dengan tujuan mengembangkan industri fashion di Indonesia.

Advertisement

Acarayang diadakan tahunan ini merupakan ajang yang sangat baik bagi Matahari, sebagai salah satu peritel terkemuka dan terbesar di Indonesia, untuk semakin memantapkan eksistensinya di dunia fashion terkini.

Matahari siap menyambut bulan Ramadan lewat koleksi-koleksi modest wear dengan beragam pilihan yang menarik. Matahari juga terus berupaya menjadi pusat kebutuhan Lebaran dengan pilihan produk lengkap dan berkualitas dengan harga terjangkau bagi keluarga Indonesia.

“Matahari yakin dapat terus menjalin hubungan baik dengan pelaku industri fashion, khususnya di kalangan komunitas modest wear busana muslimah di Tanah Air,” ungkap Imelda Like selaku Head of Marketing Communication & Fashion Director PT Matahari Department Store Tbk dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Selasa (23/5/2017).

Dalam parade Ramadan Fashion Delight tahun ini, Matahari Department Store menghadirkan koleksi dengan tema Untaian Kesucian yang berarti sebuah rangkaian kemurnian hati yang terpancar dari sosok wanita dengan sentuhan modest wear dalam spektrum warna lembut dan menawan untuk melengkapi momen bulan suci Ramadan. Koordinasi warna pastel diaplikasikan pada tampilan busana santun yang modern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Apdesi Ingatkan Agar Lurah Tetap Netral dalam Pilkada 2024

Bantul
| Kamis, 25 April 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement